Jumat 24 Nov 2023 11:48 WIB

Daisy Ridley Bahas Proyek Film Star Wars Terbaru, Seperti Apa?

Ridley belum mendapatkan panggilan terkait peran di Star Wars hingga Februari 2023.

Rep: Meiliza Laveda / Red: Friska Yolandha
Daisy Ridley, dalam salah satu adegan Film Star Wars The Force Awakens.
Foto: telegraph
Daisy Ridley, dalam salah satu adegan Film Star Wars The Force Awakens.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daisy Ridley telah berbagi beberapa pemikirannya tentang film Star Wars berikutnya saat dia akan mengulangi perannya sebagai Rey. Dia sangat gugup ketika muncul di Perayaan Star Wars London pada bulan April saat diumumkan bahwa dia akan membintangi film baru sejak The Rise of Skywalker tahun 2019. 

Menurut pengakuannya, dia bahkan belum didekati mengenai peran tersebut hingga Februari 2023, beberapa pekan sebelum acara Star Wars. Film mendatang dari Sharmeen Obaid-Chinoy dan ditulis oleh pencipta Peaky Blinders Steven Knight akan berlatar belakang peristiwa film sebelumnya dalam franchise tersebut, Episode IX: The Rise of Skywalker dan saat membangun Jedi Order baru. Damon Lindelof dan Justin Britt-Gibson sebelumnya terlibat dalam proyek tersebut.

Baca Juga

“Saya buang air besar sebelum naik panggung karena tidak ada yang tahu saya akan melakukannya. Tidak ada yang tahu saya akan pergi ke Celebration dan ada beberapa orang. Saya sangat gugup. Ya Tuhan," katanya, dilansir Deadline, Jumat (24/11/2023).

Dia mendapat sambutan yang luar biasa dan sangat gembira pada hari itu. Ketika ditanya kemungkinan proyek terbaru menjadi awal dari sebuah trilogi, sejauh ini dia hanya mengetahui satu alur cerita.

“Saya tahu jalan cerita untuk satu film. Bukan berarti hanya itu saja, tapi itulah yang diberitahukan kepada saya. Saya tidak tahu pasca pemogokan dan sebagainya, seberapa cepat semuanya akan dimulai kembali. Tapi ya, sejauh ini, saya tahu cerita dari satu film dan saya pikir orang-orang akan sangat bersemangat," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement