Rabu 22 Nov 2023 08:36 WIB

Mata Elang Army Temukan 'Bukti' Jungkook BTS Sebagai Fanboy Terbesar IU

Album IU menjadi pembelian pertama Jungkook.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS di acara Today Show.
Foto: Dok. BigHit
Jungkook BTS di acara Today Show.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penggemar BTS, Army menemukan "bukti" menarik yang mengungkap bahwa Jungkook adalah seorang penggemar berat penyanyi IU. Army menemukan beberapa koleksi barang-barang untuk penggemar IU, Uaena.

Jungkook, yang sudah lama mengaku sebagai penggemar IU dan menyebutnya sebagai tipe ideal, telah mengonfirmasi kembali kesetiaannya kepada idola tersebut. Bahkan, album IU menjadi pembelian pertama Jungkook.

Baca Juga

Dalam vlog terbarunya berjudul "GCF di Budapest”, Jungkook membagikan momen kehidupannya di apartemen. Namun, mata tajam dari Army menemukan sesuatu yang menarik.

Ternyata, Jungkook memiliki beberapa merchandise IU. Salah satunya adalah pelembab udara yang termasuk dalam Perlengkapan Fanclub Resmi ke-6 IU.

 

Seorang penggemar mengungkapkan kegembiraannya terhadap humidifier tersebut. "IU Generasi ke-6. Senang humidifier berfungsi dengan baik. Saya sangat menyukai desain dan tema. Dan kotak untuk generasi ke-6 sangat besar, saya memerlukan tempat penyimpanan untuk menyimpannya,” tulis akun penggemar IU @Chah***.

Namun, kejutan tidak berhenti di situ. Di bawah humidifier tersebut, terlihat tidak hanya satu, tapi tiga lightstick IU. Meskipun beberapa orang berpendapat bahwa itu bisa menjadi mikrofon karaoke, penggemar yakin bahwa itu adalah tiga lightstick IU yang membuat Jungkook menjadi Uaena paling asli.

"Jungkook memiliki tiga lightstick IU yang benar-benar Uaena paling asli yang pernah ada," tulis akun @mygl***, dilansir Koreaboo, Rabu (22/11/2023).

"Jungkook memiliki bukan hanya satu tapi tiga lightstick IU???" tulis akun @jooniepI***.

Menariknya, tahun lalu, Jungkook juga hadir di beberapa hari konser IU, termasuk "The Golden Hour" yang menambah bukti bahwa dia bukan hanya sekadar fanboy, tetapi juga seorang yang aktif dalam mendukung IU. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement