Ahad 19 Nov 2023 12:07 WIB

Jungkook BTS Perpanjang Panggilan Video dengan Army karena Momen Penting Ini

Jungkook menonton penggemar membuat minuman favorit mereka.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS. Jungkook memperpanjang waktu video Call dengan Army.
Foto: Dok Hybe/BigHit
Jungkook BTS. Jungkook memperpanjang waktu video Call dengan Army.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS menghadirkan kebahagiaan ekstra bagi penggemarnya, Army (sebutan fandom BTS) saat memperpanjang waktu panggilan video mereka. Ada alasan yang tak terduga untuk momen ikonik tersebut.

Jungkook merilis album solo pertamanya, Golden pada 3 November 2023. Sementara aktif dalam promosi internasional, dia juga melibatkan diri dalam promosi K-pop, termasuk acara musik.

Baca Juga

Sebagai bagian dari promosi album dan untuk memberikan pengalaman langsung kepada penggemar, Bighit Music menyelenggarakan acara video call dengan Jungkook. Sebanyak 60 orang beruntung dipilih untuk berbicara langsung dengan idol mereka selama satu menit melalui undian.

Dilansir Koreaboo pada Ahad (19/11/2023), acara panggilan video pada 18 November menjadi momen spesial bagi penggemar di seluruh dunia yang berbagi kesempatan langka ini dengan Jungkook. Beberapa berbagi cinta dan kekaguman mereka, sementara yang lain meminta permintaan unik, seperti meminta Jungkook untuk membuat ulang foto masa kecilnya dengan gaya yang menggemaskan.

Namun, momen yang benar-benar membuat heboh adalah ketika Jungkook memperpanjang waktu panggilan video dengan Army-nya karena alasan yang dianggapnya penting. Seorang penggemar berbagi resep minuman favorit mereka, dan dalam klip video yang beredar, mereka membuat minuman tersebut sementara Jungkook menonton dengan antusias.

Ketika waktu satu menit hampir berakhir, monitor memberi tahu mereka untuk mengakhiri panggilan. Namun, Jungkook, dengan minuman khayalannya di tangan, meminta mereka untuk menunggu sambil berkata, "Tunggu, ini sangat penting."

Saat penggemar selesai membuat minuman, keduanya bersorak riang sebelum Jungkook mengucapkan selamat tinggal. Video ini menjadi viral di antara Army, dan penggemar menantikan momen serupa dalam streaming langsung mendatang dari Jungkook.

Panggilan video yang dianggap sebagai momen istimewa bagi penggemar ini menambah daya tarik interaksi langsung antara idol dan penggemar. Hal ini meninggalkan kesan mendalam yang tidak terlupakan bagi mereka yang berpartisipasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement