Jumat 17 Nov 2023 11:39 WIB

Jungkook BTS Kejutkan Army dengan Siaran Langsung tidak Biasa di Weverse

Jungkook melakukan siaran langsung di lokasi berbeda.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS saat jadi bintang tamu di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Di acara itu, Jungkook mengakui insiden ketidurannya di Weverse sedikit memalukan.
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Jungkook BTS saat jadi bintang tamu di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Di acara itu, Jungkook mengakui insiden ketidurannya di Weverse sedikit memalukan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu anggota grup BTS, Jungkook dikenal sering melakukan siaran langsung dan mengobrol dengan penggemar. Namun Jungkook melakukan sesuatu yang sedikit berbeda pada Kamis (16/11/2023) ketika dia mengejutkan penggemar dengan siaran langsung Weverse yang berbeda. 

Dilansir Koreaboo, Jumat (17/11/2023), begitu Jungkook memulai siarannya, warganet melihat lokasi yang berbeda saat sang idola terlihat di salah satu ruang pelatihan HYBE. Pria kelahiran tahun 1997 ini berpakaian santai. Dia juga sedang mengobrol dengan seseorang di luar layar

Baca Juga

Seperti biasa, Jungkook menunjukkan betapa dia merindukan Army, menjelaskan bahwa karena alasan ini, dia memutuskan untuk mengadakan siaran langsung karena mulai memikirkan penggemar saat berlatih.

Jungkook kemudian bercanda bahwa ada beberapa anggota staf yang bersamanya, tetapi ketika dia berpikir untuk memperkenalkan mereka, mereka menjadi malu. Tentu saja, setelah memulai siaran langsung, Jungkook kemudian tidak akan membiarkan Army tidak memperoleh apa pun. 

Pria berusia 26 tahun itu kemudian menunjukkan stabilitas dan bakat aslinya melalui lagunya “Yes or No”. Meskipun Army sangat puas dengan bakat Jungkook, sang idola menunjukkan kerendahan hatinya dengan menjelaskan bahwa standarnya tidak akan sama dengan konser, walaupun tetap terdengar luar biasa bagi para penggemar. 

Pelantun “3D” ini juga menunjukkan bahwa penampilan M Countdown-nya akan ditayangkan dan dia berharap Army akan menunjukkan cintanya. Jungkook kemudian melakukan latihan lagi sebelum mengucapkan selamat tinggal kepada Army dengan cara yang paling lucu. 

Seperti biasa, Jungkook selalu menggunakan setiap kesempatan yang dia bisa untuk berbicara dengan Army karena dia “merindukan” mereka. 

Baca juga : Ini Dia Anggota BTS yang Paling Banyak Disebut di Instagram

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement