Jumat 17 Nov 2023 07:36 WIB

Khawatirkan Kesehatan V BTS, Army Kirim Ucapan Dukungan

V menjelaskan bahwa dia telah sembuh dari suatu penyakit yang cukup parah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
V BTS. V meminta penggemar selalu menjaga kesehatannya.
Foto: Koreaboo
V BTS. V meminta penggemar selalu menjaga kesehatannya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam sebuah balasan terbaru di platform komunitas penggemar Weverse, penyanyi V BTS membuat penggemar khawatir terkait kesehatannya. Unggahan tersebut membuat Army (sebutan fandom) segera mengirimkan ucapan doa dan harapan agar V tetap bahagia dan sehat.

Awalnya, seorang penggemar menyampaikan rasa lelahnya. "Saya sangat lelah hari ini, saya pikir saya akan beristirahat,” tulis penggemar.

Baca Juga

Dalam balasannya, V meminta penggemar selalu menjaga kesehatannya. Dia juga mengungkapkan beberapa informasi mengenai kondisinya, yang membuat para penggemar merasa khawatir.

"Hati-hati dengan flu, saya sedang dalam proses hidup kembali,” tulis V BTS memberikan respons, dilansir Koreaboo, Jumat (17/11/2023).

 

Meskipun terjemahan langsungnya mungkin terdengar cukup serius, istilah ini sering digunakan di Korea untuk menyiratkan bahwa seseorang sedang pulih dari penyakit tertentu. Dalam konteks ini, V menjelaskan bahwa dia telah sembuh dari suatu penyakit yang cukup parah.

Walaupun penggemar merasa lega mendengar bahwa V dalam proses pemulihan, penggemar segera mengirimkan ucapan harapan dan dukungan untuk kesembuhan V. Respons yang ditunjukkan Army menegaskan bahwa kebahagiaan dan kesehatan anggota BTS, termasuk V, adalah prioritas utama mereka. 

Dalam situasi seperti ini, ketika seorang anggota BTS memberikan petunjuk mengenai kesehatannya, para penggemar dengan cepat memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhannya.

“Semoga cepat sembuh Taehyung (V),” tulis akun @mybw***.

“Jaga kesehatan dan segera sembuh Taehyung (V),” tulis akun @taetel***.

“Taehyung, kami mengirimkan harapan, pelukan, dan cinta kami untuk kesembuhanmu yang cepat. Kekuatanmu akan membantu melewatinya. Tetap hangat, istirahat yang cukup, dan biarkan dirimu pulih. Tolong jaga dirimu dan cepat sembuh,” tulis akun @thepurpleher***. 

Baca juga : Ini Dia Anggota BTS yang Paling Banyak Disebut di Instagram

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement