Kamis 16 Nov 2023 10:25 WIB

Coldplay Ajak 'BTS' Nyanyikan Lagu 'My Universe' di Konsernya Semalam

Kehadiran personel BTS membuat heboh dan gempar, meski hanya dalam wujud hologram.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Grup band Coldplay konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Coldplay mengajak hologram BTS menyanyikan My Universe.
Foto:

Chris Martin juga mendedikasikan waktu khusus untuk membaca berbagai tanda yang dibawa penonton di area festival. Sebagian merupakan permintaan untuk membawakan lagu tertentu. Ada dua penonton beruntung yang diajak Martin naik panggung dan bernyanyi bersamanya.

Satu penonton lelaki dan satu penonton perempuan itu tidak saling kenal, namun meminta lagu yang sama, yakni "Everglow" untuk sosok dalam hidup mereka masing-masing yang telah tiada. Lagu tentang mengenang dan melepaskan itu pun mengalun khidmat, dengan vokal dan permainan kibor Martin.

Selain "My Universe" dan "Everglow", Coldpay sukses membuat penonton bernyanyi bersama lagu-lagu populer mereka, seperti "Adventure of a Lifetime", "Paradise", "The Scientist", "Viva La Vida", "Yellow", "Fix You", dan banyak lagi. Ketika membawakan lagu "Something Just Like This", Martin memeragakan liriknya dalam bahasa isyarat.

"Ini pertama kali Coldplay tampil di Jakarta dan kalian sangat fantastis. Audiens terbaik yang pernah kami jumpai. Terima kasih banyak, semuanya. Sampai berjumpa lagi, secepatnya," kata Martin.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement