Selasa 14 Nov 2023 22:30 WIB

Pernyataan Terbaru YG Entertainment Soal Pembaruan Kontrak Blackpink

YG Entertainment memberi gambaran mengenai kemajuan negoasiasi kontrak Blackpink.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Konser Blackpink di Jakarta. Agensi Blackpink, YG Entertainment, memberikan pernyataan terbaru soal pembaruan kontrak Blackpink.
Foto: ANTARA FOTO
Konser Blackpink di Jakarta. Agensi Blackpink, YG Entertainment, memberikan pernyataan terbaru soal pembaruan kontrak Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi hiburan YG Entertainment memberikan kabar terbaru terkait negosiasi perpanjangan kontrak dengan grup papan atas mereka, Blackpink. Dalam pernyataan yang dirilis dan dibagikan kepada berbagai media, termasuk Sports Chosun, YG Entertainment memberikan gambaran mengenai kemajuan dalam negosiasi kontrak tersebut.

"Kami sedang dalam proses bernegosiasi dengan para artis mengenai kontrak eksklusif mereka,” kata YG Entertainment, dilansir Koreaboo, Selasa (14/11/2023).

Baca Juga

Pernyataan ini memberikan sedikit informasi tentang proses negosiasi yang sedang berlangsung di antara agensi dan anggota Blackpink, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé. YG Entertainment mengatakan, hasil akhir dari negosiasi tersebut akan diungkapkan melalui dokumen resmi yang menangani isu-isu manajemen utama terkait investasi.

Pernyataan ini memberikan kejelasan bahwa hasil akhir dari negosiasi kontrak akan disampaikan secara transparan melalui dokumen resmi. Pembaruan terkait kontrak dari grup yang aktif sejak 2016 ini masih sama, dengan YG Entertainment secara konsisten menyatakan bahwa mereka masih dalam proses negosiasi.

 

Namun, kali ini agensi tersebut menekankan bahwa mereka telah menyediakan komunikasi resmi sebagai outlet untuk pengumuman informasi kontrak. Hal ini menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan informasi secara transparan kepada penggemar dan media.

Pembaruan ini tentu saja menarik perhatian penggemar Blabkpink, Blink (sebutan fandom), yang antusias untuk mengetahui masa depan grup favoritnya. Blink selama ini bertanya-tanya tentang apakah para anggota akan memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment. Semua mata kini tertuju pada hasil akhir dari negosiasi kontrak yang sedang berlangsung ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement