Selasa 14 Nov 2023 22:20 WIB

Heboh Foto Vokalis Coldplay Chris Martin Nyeker di Jalanan Jakarta

Dalam foto itu, Chris Martin sedang berjalan tanpa menggunakan alas kaki.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Vokalis Coldplay Chris Martin sedang berjalan kaki yang diunggah akun Instagram @coldplay pada Selasa (14/11/2023).
Foto: Dok. Instagram/@coldplay
Vokalis Coldplay Chris Martin sedang berjalan kaki yang diunggah akun Instagram @coldplay pada Selasa (14/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Inggris, Coldplay, akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (15/11/2023). Untuk menyiapkan penampilan besok, para anggota band sudah tiba di Indonesia. 

Pada H-1 konser, Coldplay membagikan momen-momen saat menjelajahi Jakarta. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram Coldplay @coldplay, dibagikan foto-foto keseruan vokalis Chris Martin di Jakarta. Saking serunya, dia terlihat berjalan sambil bertelanjang kaki alias nyeker di jalan aspal Jakarta. 

Baca Juga

"Epic walk in Jakarta," tulis akun @coldplay, Selasa (14/11/2023).

Ada dua foto yang diunggah akun tersebut. Di foto pertama, terlihat Martin dalam "pose" candid sambil memakai kaus berwarna abu-abu dan celana pendek berwarna hitam. Untuk aksesorisnya, dia memakai cap karena cuaca Jakarta yang panas.

Di foto kedua, tampak dia sedang berswafoto bersama sang manager, Phil Harvey, di jembatan yang memperlihatkan kemacetan Jakarta sambil tersenyum. 

Aktivitas Martin memicu komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengirim komentar lucu. 

"Maen ke sunter ngab?," ujar @olaelann**.

Komentar lucu juga datang dari kalangan artis seperti Ifan Seventeen dan Andien. "Bang Kris besok nyanyiin lagu 'surti tejo' pleasee," kata dia.

"Wah Chris Martin aja suka barefoot, masa kita enggak?," ucap @andienaisyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Coldplay akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Demi antisipasi bubaran konser yang membeludak, transportasi umum memperpanjang jam operasi, salah satunya adalah PT Transportasi Jakarta (TransJakarta). Ada tiga layanan yang mengalami penyesuaian, yaitu Kalideres-GBK (3F), Pinang Ranti-GBK (9C) dan Tanjung Priok-Blok M (10H).

Ketiga layanan itu merupakan rute yang melintas dan terintegrasi dengan layanan menuju GBK. Adapun jam operasi akan diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB dari sebelumnya beroperasi hingga pukul 22.00 WIB. 

Selain TransJakarta, PT MRT Jakarta (Perseroda) juga menyesuaikan jadwal operasional kereta (Ratangga) saat konser grup musik Coldplay di GBK Jakarta. "Pola operasi hanya berlaku untuk satu hari," kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Ahmad mengatakan, operasional MRT pada Kamis (16/11/2023) akan diperpanjang sampai 01.30 WIB. Selang waktu keberangkatan antar kereta (headway) lima menit pada pukul 07.00-09.00 WIB dan pukul 17.00-19.00 WIB serta 10 menit pada pukul 09.00-17.00 WIB dan pukul 19.00-01.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement