Sabtu 04 Nov 2023 00:17 WIB

Film Terbaik di Netflix yang Dapat Rating 100 Persen dari Kritikus

Film-film Netflix ini mendapat rating 100 persen dari kritikus di Rotten Tomatoes.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film His House. Ini menjadi salah satu film di Netflix yang dapat rating 100 persen di Rotten Tomatoes.
Foto:

4. Mercury 13

photo
Poster film Mercury 13. - (Dok. Netflix)

 

Ada banyak film yang dibuat tentang pria perintis berkebangsaan Amerika yang dikirim ke luar angkasa oleh Badan Penerbangan dan Antariksa AS (NASA). Namun, film dokumenter ini menceritakan kisah paralel tentang 13 wanita yang berdedikasi dan terampil menjalani pelatihan yang sama.

Sejak pelatihan dilakukan secara tidak resmi oleh spesialis medis NASA Dr Randy Lovelace, para wanita tersebut tidak pernah mendapatkan pengakuan yang layak hingga beberapa dekade kemudian. David Sington dan Heather Walsh membuat film dengan mewawancarai para peserta yang masih hidup dan anggota keluarga dari mereka yang sudah meninggal. Mercury 13 adalah film dokumenter lugas yang menarik karena mengangkat dari kisah nyata.

5. Mr. Roosevelt

photo
Salah satu adegan di film Mr. Roosevelt. - (Dok. Netflix)

 

Aktris Noël Wells tidak pernah mendapatkan sorotan yang pantas dia dapatkan selama waktu singkatnya di Saturday Night Live. Lewat film ini, dia dapat menunjukkan bakatnya.

Wells berperan sebagai penulis, sutradara, dan pemain yang memerankan Emily Martin. Martin merupakan komedian dan aktris yang bercita-cita tinggi dan menghabiskan dua tahun tidak produktif di Los Angeles dengan harapan mendapatkan terobosan besar. 

Dia kembali ke kampung halamannya di Austin, Texas, ketika mengetahui kucing kesayangannya sedang sekarat. Saat berada di Austin, Emily dengan canggung berhubungan kembali dengan mantan pacarnya yang kini menjalin hubungan baru jangka panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement