Rabu 01 Nov 2023 09:48 WIB

Peran Logan di Deadpool 3 Bikin Fans Khawatir, Sutradara Tenangkan dengan Janji Ini

Tokoh Logan atau Wolverine akan hadir di film Deadpool 3.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Hugh Jackman (kanan) sebagai Logan/Wolverine dalam film Deadpool 3. Kehadiran Logan di film ini membuat fans khawatir.
Foto: Marvel Studios/Deadpool Twitter
Hugh Jackman (kanan) sebagai Logan/Wolverine dalam film Deadpool 3. Kehadiran Logan di film ini membuat fans khawatir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika film Logan dirilis pada 2017, film tersebut dianggap sebagai salah satu puncak pembuatan film buku komik. Logan dipandang sebagai gambaran indah tentang penuaan, kesedihan, dan kerusakan dengan penampilan utama yang luar biasa dari aktor Hugh Jackman sebagai karakter utama, Wolverine dari X-Men.

Logan bahkan dinominasikan pada Academy Award untuk Skenario Adaptasi Terbaik. Ketika diumumkan pada tahun lalu bahwa Jackman akan kembali memerankan Logan di Deadpool 3 bersama teman lamanya, Ryan Reynolds, dapat dimengerti bahwa ada kekhawatiran tentang kembalinya bintang Australia itu yang berpotensi melemahkan efektivitas perpisahan yang sangat mengharukan dengan karakter ikonik tersebut.

Baca Juga

Namun sekarang, sutradara Deadpool 3, Shawn Levy, berusaha menghilangkan ketakutan yang dirasakan penggemar. Berbicara secara eksklusif dengan BroBile, sutradara asal Kanada tersebut menjelaskan rasa hormat dan kekaguman mendalam yang dimiliki tim di belakang Deadpool 3 terhadap Logan.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak sabar menunggu Deadpool 3 keluar karena yang ingin saya lakukan hanyalah memberikan wawancara bersama Reynolds di mana kami berbicara tentang penghormatan kami terhadap film Logan,” katanya. 

 

Levy juga menambahkan bahwa film tersebut adalah canon dan akan tetap demikian. Dalam fiksi, canon adalah material yang diterima sebagai bagian resmi cerita dalam alam fiksi di cerita tersebut.

Logan adalah canon. Kami menyukai Logan. Itu yang terjadi. Saya ingin dunia tahu, sebagai produser atau sutradara, kita semua sama-sama mencintai dan menghormati Logan, setiap aspek pembuatannya, dan semua peristiwa yang terjadi,” ujar Levy, dilansir Collider, Rabu (1/11/2023). 

Film Deadpool 3 saat ini dijadwalkan akan dirilis pada 3 Mei 2024, tetapi Levy meragukan kemungkinan film itu akan memenuhi tanggal rilis tersebut. Pria berusia 55 tahun ini berharap dia mengetahui tanggal rilis Deadpool 3

“Saya bahkan tidak tahu apakah kami secara resmi mempunyai (tanggal rilis). Saya tahu kami akan melakukannya pada 3 Mei,” katanya. 

Dia kemudian juga menyebutkan pemogokan para aktor dan jeda panjang dalam produksi telah menempatkan tanggal rilis dalam risiko besar. “Kami telah merekam separuh filmnya. Saya telah mengedit separuh filmnya. Kami sangat ingin kembali bekerja dan merilis film ini tahun depan,” ujar pria kelahiran tahun 1968 ini. Selain Reynolds dan Jackman, Deadpool 3 akan dibintangi oleh Emma Corrin, Morena Baccarin, Brianna Hildebrand, Jennifer Garner, Leslie Uggams, Karan Soni, Stefan Kapicic, Rob Delaney, dan Matthew Macfadyen. 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement