Jumat 07 Jun 2024 08:24 WIB

Marvel Dikabarkan 'Pinang' Shawn Levy Jadi Sutradara Film Avengers 5

Film Avengers 5 dijadwalkan untuk rilis pada 2026.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film Avengers 5 berjudul Avengers The Kang Dynasty. Marvel Studios dilaporkan telah meminang Shawn Levy untuk menjadi sutradara film Avengers berikutnya.
Foto: MCU.
Poster film Avengers 5 berjudul Avengers The Kang Dynasty. Marvel Studios dilaporkan telah meminang Shawn Levy untuk menjadi sutradara film Avengers berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studios dilaporkan telah meminang Shawn Levy untuk menjadi sutradara film Avengers berikutnya. Sutradara Deadpool & Wolverine ini dianggap sebagai pilihan utama studio untuk film blockbuster superhero yang akan datang.

Menurut Deadline, Levy telah diberi salinan naskah oleh penulis skenario Michael Waldron. Namun ia belum memberikan jawaban untuk mengambil alih film tersebut atau tidak.

Baca Juga

Studio tersebut juga diperkirakan sedang merencanakan pertemuan dengan sutradara lain sambil menunggu keputusan akhir dari Levy. Belum dapat dipastikan apakah Levy akan berada di balik kamera untuk proyek film ansambel superhero ini. Pasalnya, ia akan terlibat dalam musim terakhir serial Netflix “Stranger Things” sebagai sutradara dan produser eksekutif, serta memiliki proyek Star Wars yang sedang dikerjakan.

Film Avengers kelima dijadwalkan untuk rilis pada 2026 dan awalnya diberi judul Avengers: The Kang Dynasty. Namun judul itu akhirnya diubah setelah Jonathan Majors hengkang dari Marvel Cinematic Universe (MCU) akibat skandal pelecehan dan penyerangan pada bulan Desember lalu.

 

Film blockbuster Levy Deadpool & Wolverine akan dirilis Juli mendatang. Ia menjelaskan film ini merupakan petualangan dua karakter superhero yang masing-masing diperankan oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

“Ini alasan mengapa film tersebut akhirnya tidak diberi judul Deadpool 3,” kata Levy seperti dilansir Channel News Asia, Jumat (7/6/2024).

Sementara itu, dikutip dari situs IMDB, film Deadpool & Wolverine akan diberi peringkat R sehingga anak-anak berusia di bawah 17 tahun membutuhkan pendampingan orang tua atau dewasa. Film dengan peringkat R biasanya mengandung konten dewasa seperti kekerasan, bahasa kasar dan lainnya.

Dalam sebuah wawancara, Ryan Reynolds mengaku kaget film ini diizinkan oleh Disney untuk menjadi film dengan peringkat R. “Saya harap ini tidak terdengar merendahkan, tapi saya bangga karena mereka melakukan hal ini,” kata Reynolds.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement