Senin 23 Oct 2023 06:43 WIB

Semua Anggota EXO Hadiri Upacara Pernikahan Chen

Kehadiran seluruh anggota EXO dikonfirmasi oleh daftar tamu.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
BoA, TVXQ, Chen, dan Xiumin EXO.
Foto: Dok. Allkpop
BoA, TVXQ, Chen, dan Xiumin EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semua anggota EXO menghadiri upacara pernikahan salah satu anggota grup, Chen. Dia memang mengadakan upacara pernikahan terlambat pada bulan Oktober setelah tiga tahun menikah.

Pada hari upacara, warganet melihat seluruh anggota EXO hadir di tempat upacara pernikahan berlangsung yaitu, di Lotte Signiel yang bergengsi. Semua anggota grup hadir, termasuk Kai yang saat ini bertugas di militer sebagai bagian dari departemen pelayanan publik.

Baca Juga

Dilansir Allkpop, Senin (23/10/2023), dalam salah satu gambar, anggota D.O., Kai, Xiumin, dan Baekhyun terlihat berpose di samping pasangan tersebut untuk foto grup.

Warganet yang melihat gambar ini di sebuah forum menyebutkan bahwa anggota lain, Chanyeol dan Chen juga ada di foto ini dengan wajah mereka yang diduga ditutupi oleh pengunggah asli dengan stiker emoji. Kehadiran seluruh anggota selanjutnya dikonfirmasi oleh daftar tamu yang ditampilkan di layar tempat tersebut.

"Dalam pernikahan Chen, semua anggota EXO hadir. Mereka bilang itu digelar di Signiel," ucap salah seorang warganet @bin_and_****.

Beberapa rekaman video dan foto yang tersebar di internet memancing warganet berkomentar. Mereka berharap Chen dan pasangan akan selalu berbahagia menempuh hidup baru.

"Saya berharap kebahagiaan selalu melintasi hidup Anda dan menjadi bersinar seperti biasanya. Selamat dan aku mencintaimu," kata @Haj_***.

"Selamat atas pernikahanmu Kim Jongdae," ujar @cheryberry***.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement