Rabu 04 Oct 2023 09:00 WIB

Jungkook BTS Ungkap Alasannya Hapus Video-videonya di TikTok

Akun TikTok Jungkook telah menjadi daya tarik besar bagi para penggemarnya, Army.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ani Nursalikah
Jungkook BTS. Jungkook tampil di Global Citizen Festival bersama rapper Latto pada Sabtu (23/9/2023). Kostum Latto kala itu menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar.
Foto: Dok. Instagram/@bighit_ent
Jungkook BTS. Jungkook tampil di Global Citizen Festival bersama rapper Latto pada Sabtu (23/9/2023). Kostum Latto kala itu menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS adalah salah satu sosok legendaris di platform TikTok. Namun, belakangan ini, pemilik nama Jeon Jung-kook itu menghapus video terbarunya.

Hal ini membuat penggemar penasaran tentang alasannya. Sejak pertama kali ditemukan oleh warganet, akun TikTok Jungkook telah menjadi daya tarik besar bagi para penggemarnya, Army (sebutan fandom BTS).

Baca Juga

Selain memberikan dukungan dengan menyukai dan mengomentari video lucu, Jungkook juga aktif berbagi kontennya sendiri. Video pertamanya bahkan menampilkan tarian bersama Mingyu dari grup K-pop Seventeen.

Penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu terkenal karena keterampilan menarinya yang luar biasa dan kemampuan editing yang cemerlang dalam setiap video yang diunggahnya di media sosial. Pada 2 September, pelantun “Seven” itu mengubah haluan ketika dia membagikan video lucu menggemaskan yang segera memikat perhatian penggemarnya.

 

Namun, tak lama kemudian, penggemar BTS terkejut ketika mengunjungi akun TikTok Jungkook dan menemukan akun tersebut telah kosong. Untungnya, penggemar tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui alasannya, karena Jungkook memberikan klarifikasi saat melakukan streaming Stationhead pada 3 Oktober.

Ketika ditanya oleh penggemar, pelantun “3D” itu mengungkapkan dia tidak menghapus akunnya karena kontroversi atau masalah serius lainnya. Namun, dia ingin membuat akun tersebut lebih khusus dan berfokus pada tarian.

Penggemar berspekulasi...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement