Rabu 04 Oct 2023 14:27 WIB

Jungkook BTS Bakal Tampil di Music Bank Nyanyikan Lagu Baru ‘3D’, Tayang 13 Oktober

Jungkook BTS akan mempromosikan lagu ‘3D’ di Music Bank.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook akan tampil di Music Bank. Penampilannya akan ditayangkan pada 13 Oktober 2023.
Foto: Tangkapan layar Inkikago/SBS
Jungkook BTS. Jungkook akan tampil di Music Bank. Penampilannya akan ditayangkan pada 13 Oktober 2023.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Salah satu member BTS, Jungkook, siap membuat penampilan perdana lagu barunya yang berjudul "3D" di acara "Music Bank" di Korea. Label Bighit Music secara resmi mengumumkan kabar ini pada Selasa (3/10/2023) lalu.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Rabu (4/10/2023), label menginformasikan bahwa penyanyi bernama lahir Jeon Jungkook itu akan membawakan single terbaru ini dalam acara musik mingguan KBS pada pekan depan.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu tidak mempromosikan single solonya yang berjudul "Seven" di berbagai acara musik Korea. Karena itu, kabar ini membuat banyak penggemar, Army (sebutan fandom BTS) sangat bersemangat karena akhirnya Jungkook tampil dengan lagu baru "3D”.

Penampilan Jungkook dengan lagu "3D" dijadwalkan akan disiarkan dalam episode "Music Bank" yang tayang pada 13 Oktober. Penggemar merasa sangat bersemangat untuk menyaksikan penampilan perdana Jungkook dengan lagu "3D" ini.

Jungkook BTS kembali mendominasi tangga lagu di seluruh dunia dengan rilis single terbarunya “3D” (feat Jack Harlow). Dalam waktu singkat, single ini berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu iTunes di lebih dari 100 wilayah di seluruh dunia.

Tak hanya itu, Oricon secara resmi mengumumkan bahwa "3D" berhasil debut di peringkat pertama dalam chart single digital harian terbaru mereka (pada 29 September). Keberhasilan ini menjadi pencapaian yang luar biasa untuk Jungkook.

Lebih lanjut, "3D" juga mencatat debut yang sangat mengesankan dengan menempati peringkat No. 3 di tangga lagu Global Top Songs Spotify. Single ini berhasil mengumpulkan lebih dari 6.328.084 streaming pada hari pertama perilisannya saja. Kesuksesan "3D" Jungkook BTS di berbagai tangga lagu ini menunjukkan daya tarik global yang luar biasa dari musiknya dan menyatukan para penggemar di seluruh dunia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement