Rabu 04 Oct 2023 09:00 WIB

Jungkook BTS Ungkap Alasannya Hapus Video-videonya di TikTok

Akun TikTok Jungkook telah menjadi daya tarik besar bagi para penggemarnya, Army.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ani Nursalikah
Jungkook BTS. Jungkook tampil di Global Citizen Festival bersama rapper Latto pada Sabtu (23/9/2023). Kostum Latto kala itu menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar.
Foto:

“Aku hanya akan memposting hal-hal yang berhubungan dengan tarian di TikTok, jadi aku menghapusnya, ya,” kata Jungkook, dilansir Koreaboo, Selasa (3/10/2023).

Meskipun beberapa penggemar berspekulasi bahwa Jungkook mungkin menghapus TikTok-nya karena akun tersebut lebih menekankan "vibe penari" daripada "komedian", Jungkook membenarkan itu adalah pilihan yang sengaja dia ambil.

Walaupun Army sangat menyukai video-video lucunya, Jungkook selalu peduli dengan estetika yang konsisten. Bahkan dalam hal unggahan Instagram, dia menghapus semua postingan lama untuk menciptakan tampilan yang lebih estetis dan harmonis.

"Ya, sayang sekali aku membiarkan postingan itu hilang. Aku bahkan tidak tahu ada fitur 'Arsip'. Aku ingin membuat tampilannya lebih estetis,” kata pelantun “Dreamers” itu.

Seperti yang selalu dia lakukan, Jungkook memiliki alasan yang jelas di balik setiap tindakan yang dia ambil. Meskipun Army mungkin ingin melihat lebih banyak video lucu dari idolanya, Jungkook memilih untuk menjaga estetika tarian dalam platform TikTok-nya, yang merupakan ciri khas yang tidak terlupakan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement