Selasa 19 Sep 2023 17:46 WIB

Jisoo Blackpink Debut Akting di Layar Lebar Lewat Film Dr Cheon and Lost Talisman

Sutradara sutradara mengungkapkan alasan mengapa memilih Jisoo Blackpink.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jisoo Blackpink debut di layar lebar berjudul Dr Cheon and Lost Talisman.
Foto: Soompi
Jisoo Blackpink debut di layar lebar berjudul Dr Cheon and Lost Talisman.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sutradara film yang sangat dinantikan, Dr Cheon dan Lost Talisman, Kim Seong-sik, telah mengungkapkan detail tentang penampilan spesial dari anggota Blackpink, Jisoo. Selama konferensi pers, sutradara dari film yang dibintangi Gang Dong-won, Huh Joon-ho, Esom, Lee Dong-hwi, dan Kim Jong-soo tersebut berbicara tentang alasan pemilihan Jisoo untuk peran ini.

"Ketika kami mencari aktor yang cocok dengan citra peri dalam cerita ini, saya teringat akan penampilan Jisoo setelah melihatnya dalam 'Snowdrop’,” kata sutradara Kim, dilansir Koreaboo, Selasa (19/9/2023).

Baca Juga

Kim menjelaskan bahwa keputusannya adalah kombinasi antara sentimen penggemar dan kesesuaian jadwal yang berhasil. Film berdurasi satu jam 38 menit itu dijadwalkan untuk dirilis pada 27 September 2023 di Korea Selatan.

Penggemar Blackpink, Blink; dan penonton film sudah tidak sabar untuk melihat penampilan istimewa Jisoo dalam proyek milik rumah produksi Filmmaker R & K itu. Diharapkan penampilannya Jisoo akan menambah daya tarik film ini dan memberikan nuansa yang khusus untuk penggemar Blackpink dan para penonton.

Dilansir Asian Wiki, Cheon (diperankan oleh Gang Dong-won) adalah seorang pengelola saluran Youtube yang khusus menangani kasus pengusiran setan, bekerja bersama dengan In-bae (diperankan oleh Lee Dong-hwi). Namun, Cheon memiliki pandangan yang unik tentang aktivitas paranormal ini. Baginya, yang dia usir bukanlah hantu, tetapi pikiran manusia yang bermasalah. Dia melakukan pengusiran setan palsu untuk mengatasi masalah psikologis orang-orang.

Suatu hari, Cheon dihadapkan pada sebuah tantangan baru ketika seorang klien bernama Yoo-kyung (diperankan oleh Esom) memintanya untuk menyelamatkan adiknya yang diduga kerasukan oleh entitas gaib. Yoo-kyung yang putus asa berharap kepada Dr Cheon untuk membantu mengatasi masalah yang menghantui keluarganya.

Cerita ini diadaptasi dari webcomic "Bingui" yang ditulis oleh Huretsha dan diilustrasikan Kim Hong-Tae, yang telah dipublikasikan melalui platform Naver pada 12 Agustus 2014 hingga 30 Desember 2014. Proses syuting film ini dimulai pada 14 September 2022, dan penggemar dapat menantikan pengembangan cerita yang menegangkan dalam film ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement