Jumat 08 Sep 2023 23:03 WIB

Warganet Soroti Keakraban V BTS dan Jisoo Blackpink

V BTS dan Jisoo Blackpink hadir di acara sama, Frieze Seoul 2023 Paradise Art.



Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Qommarria Rostanti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- V BTS dan Jisoo Blackpink menjadi perbincangan hangat di antara warganet belum lama ini. Keduanya mendapatkan sorotan karena terlihat akrab saat menghadiri sebuah acara yang sama, yaitu Frieze Seoul 2023 Paradise Art.



Dalam beberapa klip video yang beredar di media sosial, V dan Jisoo tampak duduk berhadapan di satu meja yang sama. Sebuah video yang viral di media sosial juga menunjukkan momen ketika keduanya sedang mengobrol dengan akrab selayaknya sahabat.



Baca Juga

"Melihat keduanya saling berbincang sangatlah memukau," komentar seorang warganet, seperti dilansir Allkpop pada Jumat (8/9/2023).



Tak sedikit pula warganet yang terpukau oleh penampilan Jisoo dan V yang menawan. Mereka memuji bawah Jisoo dan V merupakan idol Kpop dengan penampilan atau visual yang terbaik.
"Mereka terlihat nyaman, mungkin karena keduanya memiliki umur yang sama. Mereka adalah dua orang yang memiliki visual terbaik," kata warganet lain.



Warganet lain mengungkapkan bahwa anggota Blackpink lainnya, yaitu Rose, juga turut hadir di acara yang sama. Menurut warganet, ketiga idol besar tersebut tampak menjalin komunikasi yang akrab.

"Rose juga ada di sana hari itu, dan ketiganya tampak sangat akrab antara satu sama lain," ujar warganet yang berbeda.

Kemunculan V dan Jisoo dalam sebuah momen yang sama memang sudah cukup lama dinantikan oleh warganet.

Antusiasme untuk melihat V dan Jisoo bersama di sebuah acara mulai mencuat setelah V menyusul Jisoo menjadi global brand ambassador untuk jenama perhiasan mewah, Cartier, pada Juli 2023. Jauh sebelum ini, V dan Jisoo sempat menjadi MC atau pembawa acara untuk SBS K-pop Super Concert pada 2017.

Para penggemar berpendapat bahwa keduanya menjadi teman akrab setelah acara tersebut.
Frieze Seoul 2023 Paradise Art merupakan acara yang dihadiri oleh banyak bintang ternama di Korea.

Selain Jisoo dan V, sejumlah idol ternama lain juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Beberapa di antaranya adalah anggota grup Kpop NewJeans, Rose Blackpink, Rowoon SF9, serta G-Dragon BigBang.



Beberapa tamu lain yang hadir dalam acara tersebut turut membagikan momen mereka bersama para idol, seperti dilansir Koreaboo. Beberapa tamu terlihat berfoto bersama dengan V dan membagikan foto tersebut ke media sosial.

Dalam foto-foto itu, V terlihat menggunakan jas putih dan kemeja bercorak.
Di sisi lain, sebuah video juga menampilkan interaksi antara Jisoo dan para anggota grup Kpop NewJeans. Dalam video berdurasi pendek tersebut, Jisoo tampak sedang memandangi sebuah karya seni bersama Hanni dan Minji dari NewJeans di belakangnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement