Senin 18 Sep 2023 12:24 WIB

Warganet Heboh Lihat Member Aespa Nonton Konser Blackpink

Blackpink dan Aespa merupakan grup perempuan K-pop dari 2 agensi berbeda.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Konser Blackpink (ilustrasi). Kehadiran member Aespa di konser Blackpink membuat warganet heboh lantaran mereka berasal dari dua agensi yang berbeda.
Foto: ANTARA FOTO
Konser Blackpink (ilustrasi). Kehadiran member Aespa di konser Blackpink membuat warganet heboh lantaran mereka berasal dari dua agensi yang berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Foto-foto yang beredar dari konser Blackpink di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan, pada Ahad (17/9/2023), memicu kehebohan warganet. Pasalnya, di antara para penonton, terlihat para personel grup K-pop Aespa yang ikut menonton konser.

Dikutip dari laman All Kpop, Senin (18/9/2023), konser pada Ahad malam itu merupakan hari kedua rangkaian tur dunia "Born Pink" yang digelar Blackpink di Seoul. Dari foto-foto yang beredar, terlihat keempat anggota Aespa yakni Karina, Giselle, Winter, dan Ningning, asyik menikmati konser.  

Baca Juga

Lewat kolom komentar, warganet mengungkapkan keterkejutan mereka, karena sebelumnya tidak ada hubungan substansial antara kedua grup tersebut. Di sisi lain, ada juga penggemar yang memuji usaha Aespa mendukung senior mereka.

Terlebih, dua girlband itu tergabung dalam label musik yang berbeda. Aespa ada di bawah naungan SM Entertainment, sementara Blackpink yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé ada di bawah naungan YG Entertainment.

"Apakah mereka tamu undangan atau bukan? Tapi dari kursinya sepertinya bukan," kata alah seorang warganet. "Haters hanya ingin membenci (artis dari) perusahaan lain, tapi sejujurnya terlihat bagus jika mereka saling mendukung," kata warganet lainnya.

Penggemar juga menyoroti bahwa Aespa baru saja menyelesaikan tur musik di Amerika Serikat. Mengingat aktivitas tur yang tentunya sangat melelahkan dan penerbangan jarak jauh yang harus mereka tempuh untuk kembali ke Korsel, kehadiran para anggota Aespa di konser Blackpink menunjukkan komitmen dan stamina yang luar biasa.

"Aku tidak percaya mereka hadir setelah menyelesaikan tur mereka. Tubuh yang sangat sehat," ujar salah satu pengguna media sosial. "Aespa bahkan memiliki jadwal konser SM beberapa hari kemudian," kata lainnya menimpali. "Saya berharap mereka semua berfoto selfie bersama di akhir dan mengunggahnya," ujar warganet lain.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement