Selasa 12 Sep 2023 16:34 WIB

Staf Puji V BTS atas Tindakannya Sebelum Syuting ‘Suchwita’

V BTS menjadi bintang tamu acara ‘Suchwita’ milik Suga BTS.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS (kiri) dan Suga BTS (kanan) di acara Suchwita. Sikap V sebelum syuting dipuji staf Suchwita.
Foto: BigHit/Hybe
V BTS (kiri) dan Suga BTS (kanan) di acara Suchwita. Sikap V sebelum syuting dipuji staf Suchwita.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- V BTS menjadi bintang tamu acara "Suchwita". Dia bergabung dengan Suga BTS (sebagai host) untuk sebuah episode tak terlupakan yang berisi kisah-kisah di balik layar dari karier grup selama satu dekade, rencana masa depan mereka, dan banyak lagi. 

Baca Juga

Dilansir Koreaboo, Selasa (12/9/2023), Suga memulai episode dengan mengungkapkan bahwa V gugup untuk tampil di "Suchwita". Pria kelahiran tahun 1993 ini mengatakan "Suchwita" adalah penampilan solo pertama V di sebuah acara bincang-bincang, dan V mengonfirmasi bahwa dia merasa gugup sebelum syuting. 

Anggota maknae-line ini dengan manis mengungkapkan bahwa dia telah menonton setiap episode "Suchwita" Suga, dan pemikiran untuk tampil sendiri menyebabkan dia merasakan tekanan tentang penampilannya. Suga meyakinkan pria bernama lengkap Kim Taehyung ini bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan menasihatinya untuk menjadi dirinya sendiri. 

Anggota yang lebih tua tersebut kemudian mengungkapkan cara unik V mempersiapkan penampilannya. V menunjukkan dedikasi dan kesiapannya untuk tampil di acara tersebut meskipun pada awalnya dia merasa gugup. 

Suga mengungkapkan betapa terkesannya staf "Suchwita" terhadap V BTS. Suga mengatakan, setiap tamu Suchwita menjalani prawawancara sebelum tampil di acara tersebut, dan jawaban V sangat menyentuh hati para anggota staf. 

Suga menjelaskan, V adalah satu-satunya anggota yang menjawab setiap pertanyaan prawawancara yang diajukan. Anggota lain sangat bersemangat untuk syuting dan bersikap santai serta menerima situasinya karena mereka sudah tahu banyak tentang satu sama lain. 

Para anggota BTS telah terang-terangan tentang ikatan dekat mereka, dan V membuka tentang tentang teks terkenal “Aku cinta kamu” yang dikirimkan Suga kepadanya. Di sisi lain, V baru-baru ini melakukan debut solonya, merilis albumnya Layover pada 8 September.

Untuk merayakan perilisan solonya yang sangat dinanti-nantikan, dia membuat penampilan yang telah lama ditunggu-tunggu di "Suchwita", menjadi anggota terakhir yang bergabung dengan Suga di program variety-nya.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement