Selasa 12 Sep 2023 13:59 WIB

RM BTS Ulang Tahun, Bilang ke Fans: Aku tak Bisa Peluk Kalian, Tapi Hatiku Lebih dari Itu

RM BTS berulang tahun ke-29 pada hari ini, Selaa (12/6/2023).

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu member BTS, RM. RM berulang tahun pada Selasa (12/9/2023). RM menyampaikan kata-kata manis kepada fans.
Foto: Dok BigHit Music
Salah satu member BTS, RM. RM berulang tahun pada Selasa (12/9/2023). RM menyampaikan kata-kata manis kepada fans.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leader grup K-pop BTS, RM, berulang tahun pada hari ini Selasa (12/9/2023). Doa-doa baik dari para penggemarnya pun menjadi trending di aplikasi X dengan tagar Happy Birthday Namjoon.

Pria dengan nama Korea Kim Nam-joon ini lahir pada 1994 di Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan (Korsel). Berasal dari ayah yang bekerja di perminyakan, RM tumbuh menjadi musisi ciamik dan pandai membuat lagu-lagu yang mendalam tentang kehidupan.

Baca Juga

Namanya kian melambung setelah ditunjuk menjadi pentolan dari BTS yang beranggotakan tujuh laki-laki. Pahit getir mereka telah dilalui hingga bisa menjadi termasyhur seperti saat ini.

BTS, termasuk RM selalu melibatkan dan mengapresiasi Army (penggemar BTS) yang selalu mendoakan kebaikan-kebaikan idolanya terlebih pada kesempatan hari lahir. RM pun mengungkapkan rasa syukur menginjak usianya yang ke-29 tahun ini dalam sebuah unggahan kalimat di aplikasi penggemar Weverse.

 

"Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintai kalian dengan versi terbaru dan terbaik setiap saat. Aku tidak bisa memeluk kalian semua, tapi hatiku lebih dari itu. Aku tidak akan meminta kalian untuk mencintaiku. Tapi aku akan berusaha semaksimal mungkin," kata RM di aplikasi Weverse pada Selasa (12/9/2023).

RM juga mengatakan, bahwa dirinya bahagia dan diberkati karena banyak yang mendoakan dirinya di hari ulang tahunnya. Dia pun mengungkapkan harapan untuk dirinya yang menyentuh hati Army.

"Aku sering berpikir bahwa cinta adalah sesuatu yang memberi nama pada seseorang. Sampai Kim Namjoon menjadi 'Kim Namjoon'. Mungkin hanya satu dari 365 hari yang banyak, tapi itu berkat kalian, ulang tahunku tak hanya sekadar hari berlalu bagiku di usia 20 tahun," katanya.

Personel BTS V mengucapkan selamat atas hari lahir Namjoon melalui Instagram Stories. Dia mengunggah foto dirinya dengan RM dan J-hope mengenakan topi-topi lucu berkarakter.

"Selamat ulang tahun untuk Namjoon. Kamu fork dan aku sopnya," kata V.

Sementara itu, maknae BTS Jungkook sebelum bertolak jadwal luar negerinya, menyempatkan untuk menuliskan sesuatu di hari ulang tahun Namjoon. "Hyung jangan sakit. Sebelum pesawat lepas landas, mengucapkan selamat ulang tahun untukmu hehe," kata Jungkook di Weverse.

Selamat ulang tahun ke-29 uri leader Kim Namjoon!

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement