Kamis 07 Sep 2023 12:10 WIB

Simon Cowell Ungkap Alasan U2 Izinkan Putri Ariani Nyanyikan Lagu Mereka di AGT

U2 secara pribadi mengizinkan lagunya dinyanyikan Putri Ariani di AGT.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani saat tampil di AGT pada Rabu (6/9/2023). Juri AGT, SImon Cowell, mengungkapkan alasan U2 mengizinkan Putri Ariani menyanyikan lagu mereka di AGT.
Foto:

Lagu "I Still Haven’t Found What I’m Looking For" yang dinyanyikan Putri pada tahap kualifikasi yang disiarkan Rabu pagi merupakan karya yang dirilis U2 pada 1987. Tembang dengan makna spiritual itu termuat dalam The Joshua Tree, album yang mengukuhkan U2 menjadi salah satu band terbesar di dunia.

Sama seperti saat audisi, Putri bernyanyi sambil memainkan grand piano. Tanpa elemen pemanis lain, dia murni hanya menampilkan bakatnya. Penonton memberikan tepuk tangan meriah, dan keempat juri melakukan standing ovation setelah penampilannya usai.

Simon Cowell mengaku tidak bisa berkata-kata, sementara Sofia Vergara menyebut nyanyian Putri amat spektakuler. Howie Mandel mengatakan apa yang dia simak sebagai bentuk kesempurnaan, sedangkan Heidi Klum menyebut suara Putri seperti suara malaikat.

Mendengar semua pujian itu, beserta sorakan penonton, kebahagiaan terlihat di wajah Putri. "Terima kasih banyak. Kalian telah mengubah hidup saya," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement