Kamis 07 Sep 2023 11:55 WIB

Juri AGT Simon Cowell Hampiri Putri Ariani Saat Off Air, Sampaikan Hal Ini

Rasa bangga Simon Cowell tak hanya ditunjukkan saat on air, tetapi juga off air.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani di ajang AGT pada Rabu (6/9/2023). Tidak hanya saat on air, Simon Cowell juga memberikan pujian saat off air kepada Putri.
Foto: AP Photo/Photo by Jordan Strauss/Invision
Putri Ariani di ajang AGT pada Rabu (6/9/2023). Tidak hanya saat on air, Simon Cowell juga memberikan pujian saat off air kepada Putri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu juri America’s Got Talent (AGT), Simon Cowell, menghampiri Putri Ariani saat semifinal acara tersebut. Hal itu dilakukan Cowell karena Putri Ariani memberikan penampilan terbaiknya.

Cowell merupakan juri yang cukup teliti dan tegas dalam menilai para peserta. Namun, melihat Putri Ariani, ia bahkan memberikan Golden Buzzer, hingga tidak bisa berkata-kata saat melihat penampilan Putri di semifinal AGT. 

Baca Juga

Rasa bangga Cowell tidak hanya ditujukan saat on-air, tetapi juga saat off-air. Saat kamera sedang off, Cowell menghampiri Putri Ariani dan mengucapkan sebuah kalimat pujian.

Dalam sebuah video yang diunggah channel Youtube AGT, Kamis (7/9/2023), Cowell yang mengenakan kemeja putih tampak datang mendekat ke arah Putri. “Pikirkan saja bahwa ini lagumu, kamu sedang merekamnya, aku menyukai setiap momennya,” ujar Cowell kepada Putri. Mendengar hal itu, Putri memberi respons dengan senyuman tipisnya.

Putri Ariani sukses memberikan penampilan terbaiknya membawakan lagu “I Still Haven’t Found What What I’m Looking For” dari band rock asal Irlandia, U2. Ia mendapat empat standing ovation dari para juri dan para penonton.

Simon Cowell juga memberikan komentar positif atas penampilan Putri dengan mengatakan bahwa ia speechless, dan mengaku senang menjadi juri AGT karena bisa menemukan bakat-bakat luar biasa seperti Putri. Putri juga mendapat voting terbanyak sehingga ia melaju ke babak final AGT bersama Mzansi Youth Choir. Final AGT ini akan berlangsung pekan depan disiarkan di NBC, Selasa (12/9/2023) pukul 20.00 waktu AS.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement