Rabu 06 Sep 2023 09:52 WIB

Putri Ariani Tampil Memukau di AGT, 4 Juri Beri Standing Ovation

Putri menyanyikan lagu band U2 berjudul 'I Still Haven't Found What I'm Looking For'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani saat tampil di semifinal AGT pada Rabu (6/9/2023). Putri mendapatkan standing ovation dari 4 juri.
Foto:

Ini adalah penampilan kedua Putri di AGT 2023 setelah sesi audisi awal Juni 2023. Putri langsung melenggang ke babak live show karena mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell, yakni tombol jalur cepat yang meloloskan kontestan ke sesi pertunjukan langsung.

Sebelum Putri naik panggung di "AGT Live Shows Week 3", pemandu acara Terry Crews sempat bertanya kepada Cowell mengenai keputusannya memberikan Golden Buzzer untuk Putri di babak audisi. "Dalam momen itu, saya merasa sesuatu yang menakjubkan akan terjadi. Menurut saya, dia bisa menjadi hal terbaik yang pernah ada di show ini," ucap Cowell.

Setelah tampil di "AGT Live Shows Week 3", Putri harus menantikan hasil vote untuk mengetahui apakah dia akan lolos ke babak selanjutnya atau tidak. Hasil dari voting tersebut akan diumumkan pada Rabu (6/9/2023) petang waktu AS atau Kamis pagi di Indonesia.

Selain Putri, deretan kontestan lain yang juga penuh bakat juga tampil di "AGT Live Shows Week 3". Mereka adalah Warrior Squad, Summer Rios, Barry Brewer Jr, MOS, Justin Jackson, Herwan Legaillard, Phil Wright & Parent Jam, Philip Bowen, Trigg Watson, dan Mzansi Youth Choir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement