Jumat 01 Sep 2023 18:50 WIB

Putri Ariani Tampil di Semifinal AGT 6 September, Banjir Dukungan Termasuk dari Jokowi

Dukungan untuk Putri Ariani di AGT terus mengalir, termasuk dari Jokowi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Putri akan tampil di semifinal AGT pada 6 September 2023. Putri pun mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk Presiden RI Jokowi.
Foto: Instagram/@agt
Putri akan tampil di semifinal AGT pada 6 September 2023. Putri pun mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk Presiden RI Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tinggal menunggu hari sampai penyanyi Indonesia Putri Ariani tampil di babak semifinal ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023. Putri akan tampil pada Selasa, 5 September 2023 waktu setempat di Amerika Serikat.

Jika disesuaikan dengan waktu di Indonesia, perempuan 17 tahun itu tampil pada Rabu, 6 September 2023. Dukungan terhadap Putri agar sukses di ajang itu terus mengalir dari masyarakat Indonesia dan para figur publik. Termasuk, dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga

Pertengahan Juni 2023, Jokowi membuat unggahan Instagram saat Putri berkunjung ke Istana Negara. "Saya dan seluruh rakyat akan mendukung Putri dalam kompetisi America's Got Talent 2023 yang akan dijalaninya Agustus mendatang," tutur Jokowi di akun @jokowi.

Lewat unggahan Instagram @arianinismaputri, Putri beberapa hari lalu mengabarkan bahwa dirinya telah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Putri agaknya tengah mempersiapkan penampilan pekan depan dengan sebaik mungkin.

Pada unggahannya, terbaca beragam komentar dukungan dari deretan pesohor Indonesia yang bangga dengan pencapaian Putri yang mendunia. Salah satunya, dari penyanyi Rossa. "Bismillaaah," kata Rossa singkat lewat akun @itsrossa910.

Make up artist profesional Bennu Sorumba turut memberikan dukungan. "Bismillah yah Put," ujarnya. Begitu pula penyanyi Bella Fawzi, anak dari pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque. "Bismillah sukses ya Putrii," ungkap Bella.

Di berbagai postingan Putri lainnya, seperti saat mendapat Golden Buzzer atau berkunjung ke Istana Negara, para pesohor juga banyak memberikan dukungan. Presenter Irfan Hakim menyebut Putri sebagai sosok yang luar biasa, sementara aktris senior Chintami Atmanagara mengaku sangat bangga atas prestasi Putri.

Nama-nama lain yang memberikan komentar positif termasuk aktivis tuli Surya Sahetapy, penyanyi Delon, penyanyi Tri Suaka, komedian Fitri Tropica, motivator Merry Riana, serta presenter Boy William. "Putri keren banget. Aku mau voting sampe kamu juara!," kata Boy lewat akun Instagram @boywilliam17.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement