Selasa 29 Aug 2023 22:12 WIB

Hengkang dari YG Entertainment, Aktor Kang Dong-Won Dirikan Agensi Sendiri

Kang Dong-won meninggalkan agensi lamanya YG Entertainment pada Desember 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Kang Dong-won. Kang Dong-won memutuskan mendirikan agensi sendiri setelah hengkang dari YG Entertainment.
Foto: Soompi
Aktor Korea Kang Dong-won. Kang Dong-won memutuskan mendirikan agensi sendiri setelah hengkang dari YG Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea populer, Kang Dong-won, mengumumkan pembentukan agensi manajemennya sendiri pada Selasa (29/8/2023). Media lokal OSEN melaporkan bahwa aktor kelahiran 18 Januari 1981 itu telah memutuskan untuk membentuk agensi tunggalnya sendiri sejak Januari 2023, setelah dia meninggalkan agensi lamanya, YG Entertainment pada Desember 2022.

Seorang juru bicara dari bintang bernama lahir Gang Dong-won itu membenarkan kabar ini. “Benar bahwa Kang Dong-won telah mendirikan agensi manajemen baru. Nama agensinya adalah AA Group,” kata juru bicara itu dilansir Soompi, Selasa (29/8/2023).

Baca Juga

Juru bicara tersebut mengungkapkan, meskipun saat ini agensi ini berfokus pada manajemen satu individu, perusahaan tidak menutup diri bekerja sama dengan artis lain. “Kami juga terbuka untuk kemungkinan bekerja dengan aktor lain yang sejalan dengan visi kami,” ujar juru bicara itu.

Saat ini, bintang film Broker (2022) itu tengah mempersiapkan diri untuk merilis film terbarunya pada September berjudul Dr. Cheon’s Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeon (judul harfiah). Selain itu, bintang film Train To Busan Presents Peninsula (2020) itu juga tengah sibuk syuting film sejarah untuk platform streaming Netflix yang berjudul sementara War and Revolt.

 

Dalam cerita film Dr. Cheon’s Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong, penonton dibawa mengikuti kisah Dr Cheon (diperankan Kang Dong-won), seorang pengusir setan yang skeptis terhadap keberadaan hantu, tapi memiliki wawasan yang seakan-akan supernatural. Dia diberikan tugas untuk menangani kasus yang sangat kuat dan tidak pernah dia alami sebelumnya.

Dengan latar belakang yang diberkahi oleh nyala api, Dr Cheon memancarkan aura yang mengagumkan. Selain Kang Dong-won, film ini juga menampilkan akting hebat dari Esom sebagai Yoo Kyung, yang bergabung dengan Dr Cheon dalam menyelidiki kasus nyata.

Tak ketinggalan, Lee Dong-hwi yang memerankan asisten teknis Dr Cheon, In Bae; serta Kim Jong-soo yang berperan sebagai Presiden Hwang, atau CEO toko barang antik yang memiliki sejarah panjang dengan Dr Cheon. Kehadiran Heo Jun-ho sebagai Bum Cheon memberikan nuansa kuat dan menarik, serta meningkatkan ketegangan di film ini. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement