Senin 28 Aug 2023 19:59 WIB

Fans Meninggal Dunia, Aktor Korea Kim Woo-Bin Tulis Kalimat Perpisahan Menyentuh

Kim Woo-bin dikabarkan ikut mengantar jasad fans ke peristirahatan terakhir.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Kim Woo-bin. Kim Woo-bin menuliskan kalimat perpisahan yang indah untuk fans yang meninggal dunia.
Foto: EPA/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Aktor Kim Woo-bin. Kim Woo-bin menuliskan kalimat perpisahan yang indah untuk fans yang meninggal dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Kim Woo-bin membuat sebuah unggahan Instagram yang menyentuh hati untuk seorang penggemarnya. Unggahan tersebut dibuat karena sang penggemar baru saja meninggal dunia.

"Ji Won yang cerah dan ceria. Saya baru menyadari bahwa kamu selalu melakukan perjalanan yang panjang dan sulit setelah saya pergi menemuimu untuk menyampaikan perpisahan terakhir," tulis Woo Bin melalui akun Instagram pribadinya, seperti dilansir AllKpop pada Senin (28/8/2023).

Baca Juga

Woo-bin mengungkapkan, dirinya sempat bertemu penggemarnya, Ji Won, belum lama ini. Kala itu, Ji Won tampak dipenuhi senyum dan memberikan salam kepada Woo-bin. Oleh karena itu, dia merasa kaget dan juga sangat bersedih setelah mengetahui kabar kematian Ji Won.

"Ji Won, saya tidak akan berpikir ini adalah perpisahan yang permanen. Saya harap kamu selalu tersenyum, sehat, dan bahagia saat kita bertemu lagi nanti," kata Woo-bin.

Woo-bin mengungkapkan, mereka kerap berfoto bersama semasa Ji Woon hidup. Tak jarang ketika bertemu, mereka saling berbagi kabar terkini.

Melalui unggahan terbarunya, Woo-bin juga berjanji kepada Ji Won untuk terus melakukan yang terbaik sebagai seorang aktor. Woo-bin juga berjanji akan memberikan usaha terbaik dalam proyek-proyek terbarunya yang selama ini dinantikan oleh Ji Won.

"Saya merasa sangat beruntung karena kamu adalah penggemar saya," ungkap Woo-bin.

Menurut saudara perempuan Ji Won, Woo-bin tak hanya sekadar mengirimkan bunga ke upacara pemakaman Ji Won. Woo-bin juga datang langsung untuk melayat dan mengantar Ji Won ke peristirahatan terakhirnya.

"Bunga-bunga yang Anda kirimkan selalu menenangkan, tetapi yang lebih menenangkan bagi keluarga kami adalah kedatangan Anda secara langsung di pemakaman," ujar saudara perempuan Ji Won.

Saudara perempuan Ji Won mengungkapkan, Ji Won selalu mengagumi dan mencintai Woo-bin setiap hari. Dia meyakini bahwa kehadiran Woo-bin di pemakaman Ji Won akan membuat Ji Won pergi tanpa penyesalan.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena Woo-bin sudah meluangkan waktu untuk datang jauh-jauh demi menghadiri pemakaman Ji Won. Saudara Ji Won juga mendoakan yang terbaik untuk masa depan Woo-bin, dan turut mendoakan agar semua proyek Woo-bin berjalan lancar.

"Dan Anda selalu bahagia. Terima kasih banyak karena ada di saat-saat terakhir adik saya," ujar saudara perempuan Ji Won.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement