Kamis 24 Aug 2023 12:05 WIB

Barbie akan Dirilis di Bioskop Imax, Ada Cuplikan Post Credit Tambahan

Penayangan Barbie di bioskop Imax hanya akan berlangsung selama sepekan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan di film Barbie (2023). Penayangan Barbie secara eksklusif di bioskop Imax akan digelar di Amerika Utara dan beberapa wilayah internasional terpilih.
Foto:

Melalui penayangan eksklusif di bioskop Imax, Goldstein dan Cripps berharap para penonton bisa mendapatkan pengalaman baru saat menonton Barbie. Tak hanya itu, penayangan eksklusif ini juga akan memberikan kesempatan bagi para penonton untuk melihat cuplikan istimewa yang belum pernah ditayangkan sebelumnya.

"Kami sangat senang bisa berpartner dengan Greta dan tim produksi filmnya, serta dengan teman-teman kami di Warner Bros, untuk menampilkan edisi spesial Barbie ini," kata CEO Imax Corporation, Richard Gelfond.

photo
Reaksi berbagai negara terhadap film Barbie. - (Republika)

Performa Barbie yang luar biasa selama lebih dari sebulan di bioskop berhasil mendatangkan pemasukan sebesar 572 juta dolar AS atau sekitar Rp 8,72 triliun dari penayangan di Amerika Utara. Film ini juga mengantongi pemasukan sebesar 1,3 miliar dolar AS atau sekitar Rp 19,828 triliun dari penayangan internasional di berbagai belahan dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement