Sabtu 19 Aug 2023 17:46 WIB

Konser Malam Ini di Jakarta, Hwang Min-hyun Beri Rekomendasi Wisata Menarik di Korea

Hwang Min-yun yakin penggemar akan mendapatkan kenangan di tempat wisata itu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi dan aktor Korea Selatan Hwang Min-hyun. Hwang Min-hyun menggelar konser malam ini di Jakarta. Dalam jumpa pers, Hwang Min-hyun memberikan rekomendasi wisata menarik di Korea Selatan.
Foto: Dok TvN
Penyanyi dan aktor Korea Selatan Hwang Min-hyun. Hwang Min-hyun menggelar konser malam ini di Jakarta. Dalam jumpa pers, Hwang Min-hyun memberikan rekomendasi wisata menarik di Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tidak ingin menjelajahi tempat-tempat syuting drama indah di Korea Selatan? Untuk para penggemar yang ingin merasakan langsung merasakan atmosfer drama dan acara favorit mereka, aktor dan penyanyi Hwang Min-hyun punya rekomendasi spesial.

Meski banyak pilihan menarik, ada satu tempat yang begitu istimewa di Mungyeong Saejae di Provinsi Gyeongsang Utara. Daerah ini menjadi latar belakang untuk syuting drama "Alchemy of Souls" dan memiliki pesona budaya Korea yang masih terjaga dengan baik.

Baca Juga

Dengan keindahan alam yang memesona dan sentuhan tradisional, Mungyeong Saejae adalah destinasi impian bagi para pecinta drama dan wisatawan. “Di sana, budaya Korea masih terjaga dengan baik, dan juga tempat syuting untuk tradisional drama masih bagus sekali, makanya saya merekomendasikan tempat tersebut. Mau pergi bersama,” kata vokalis utama dari grup vokal pria Nu’est (2012-2022) dalam jumpa pers "2023 Hwang Minhyun Mini Concert ‘Unveil’ in Jakarta” di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (19/8/2023), yang dijawab antusias untuk pergi bersama-sama dari penggemar.

Dia yakin penggemar pasti akan mendapatan kenangan yang tak terlupakan di tempat-tempat yang indah tersebut. Pindah ke dunia drama, Hwang Min-hyun memainkan karakter menarik di serial baru "My Lovely Liar" (2023). 

Min-hyun memainkan karakter sentral sebagai Kim Do-ha, seorang komposer dan produser musik. Hidup Do-ha menjadi sangat berbeda saat dia terlibat dalam kasus pembunuhan dan terpaksa hidup dalam penyamaran. Kim Do-ha bertekad membersihkan namanya sambil bersembunyi di balik topeng palsu. Kehidupan gandanya yang rumit dan usahanya yang kuat menciptakan kisah yang menggugah hati.

Sebagai seorang penyanyi, Min-hyun merasa karakter Kim Do-ha adalah peran yang pas bagi seorang aktor. "Saya merasa sangat cocok dengan peran ini, karena saya juga memiliki latar belakang sebagai komposer," ujar anggota Wanna One (2017-2019) itu.

Dengan berbagai elemen drama yang menggugah perasaan, Min-hyun menyebut “My Lovely Liar" menjanjikan pengalaman menonton yang penuh intrik dan emosi. Dengan pilihan tempat syuting yang memukau dan karakter-karakter menarik dalam drama, Min-hyun yakin para penggemar memiliki banyak hal untuk dinantikan dan dieksplorasi di dunia hiburan Korea. Jika Anda seorang pecinta drama dan wisatawan, rekomendasi ini akan menjadi pilihan yang sulit untuk dilewatkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement