Sabtu 19 Aug 2023 12:26 WIB

Penyanyi K-Pop Jessie Bahas Jungkook BTS Saat Siaran Live Tiktok, Apa Katanya?

Jessie mengejutkan penggemar karena tiba-tiba menyebut nama Jungkook BTS.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Penyanyi Korea, Jessie, membicarakan Jungkook BTS saat siaran la ve di Tiktok.
Foto: Twitter/@BTS_twt
Jungkook BTS. Penyanyi Korea, Jessie, membicarakan Jungkook BTS saat siaran la ve di Tiktok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo asal Korea Selatan, Jessie, belum lama ini melakukan siaran live di akun Tiktok pribadinya. Kala itu, Jessie mengejutkan para penggemar karena secara tiba-tiba menyebut anggota grup K-pop BTS, Jungkook, secara tiba-tiba.

Jessie memang dikenal sebagai idol yang tak ragu untuk bicara secara terbuka mengenai apa pun. Kepribadiannya yang terbuka membuat siaran live Jessie kerap menghadirkan momen-momen tak terduga yang menghibur banyak penggemar.

Baca Juga

Meski begitu, para penggemar tetap merasa terkejut saat Jessie tiba-tiba membahas Jungkook dalam siaran live-nya di Tiktok. Dalam siaran tersebut, Jessie tiba-tiba menyenandungkan lagu debut Jungkook berjudul "Seven". Tak hanya itu, Jessie secara terbuka juga mengekspresikan rasa sukanya terhadap lagu "Seven".

Jessie lalu berhenti sejenak di tengah lagu dan membahas lirik yang eksplisit di dalam "Seven". Lirik tersebut berbunyi "That's why night after night, I'll be f*cking you right".

Pelantun "Nunu Nana" tersebut merasa senang karena Jungkook memasukkan lirik bermuatan dewasa tersebut ke dalam lagu debutnya. Menurut Jessie, lirik tersebut menunjukkan kepada dunia bahwa anggota maknae atau termuda dari BTS tersebut sudah tumbuh menjadi pria dewasa sekarang.

Sebagian penggemar merasa komentar Jessie yang menyebut Jungkook telah menjadi pria dewasa cukup jenaka. Alasannya, Jessie pernah mengeklaim bahwa dirinya menyukai Jungkook.

"Seven" merupakan lagu debut Jungkook sebagai penyanyi solo yang dirilis pada 14 Juli 2023. Selain merilis versi bersih dari lagu tersebut, Jungkook juga merilis versi eksplisitnya yang memuat lirik bernuansa dewasa.

Selain Jessie, banyak idol lain yang tak ragu menyanyikan lirik lagu "Seven" versi eksplisit di depan kamera. Meski begitu, Jessie merupakan idol pertama yang memuji lirik tersebut di muka publik.

Di sisi lain, lirik bermuatan dewasa dalam "Seven" versi eksplisit sempat mendapatkan respons yang beragam dari para penggemar, seperti dilansir Koreaboo pada Sabtu (19/8/2023). Jungkook bahkan mendapatkan kritik karena menyanyikan lirik yang dewasa di dalam lagunya.

Dalam sebuah kesempatan, Jungkook mengungkapkan bahwa dia menyadari bahwa para penggemar akan memberikan reaksi yang berbeda terhadap "Seven" versi eksplisit. Meski begitu, Jungkook ingin merilis versi eksplisit dari lagu tersebut untuk menunjukkan sisi dirinya yang baru dan dewasa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement