Rabu 16 Aug 2023 08:09 WIB

Jungkook BTS Dengan Santainya Sentil Akun Fake yang Mengatasnamakan Dirinya

Akun asli Jungkook BTS di TikTok belum mendapat checklist biru.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Jungkook BTS. Jungkook menjadi model Calvin Klein.
Foto: Dok BigHit Enterianment
Jungkook BTS. Jungkook menjadi model Calvin Klein.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- TikTok merupakan salah satu platform video pendek yang saat ini memiliki pengguna terbanyak di dunia. Ini membuat sejumlah idol K-pop memanfaatkan platform untuk mempromosikan comeback mereka, melakukan tantangan, atau sekadar berinteraksi dengan penggemar.

Salah satu anggota BTS, Jungkook, juga melakukannya. Belum lama ini, Jungkook melakukan kampanye baru dengan rumah mode Amerika Serikat (AS), Calvin Klein. Pada Senin malam, Calvin Klein merilis video kampanye terbaru untuk koleksi Musim Gugur 2023 dengan konsep seksi dan edgy.

Baca Juga

"Temukan kesenangan dalam musik. Rasakan setiap detik. Jungkook dalam kampanye baru oleh Inez dan Vinoodh," tulis CK, dikutip dari Manilastandard, Rabu (16/8/2023).

Dalam video iklan berdurasi 30 detik, Jungkook memancarkan keseksian dan kepercayaan dirinya. Dia juga tampil memukau dalam outfit denimnya.

Dilansir Koreaboo, kampanye ini tidak hanya diunggah di YouTube atau Twitter, tetapi juga disebarkan di platform media lain, TikTok. Visual Jungkook menjadi pusat perhatian. Namun, dalam unggahan video pendek Calvin Klein, Jungkook mengomentari salah satu akun palsu yang berpura-pura menjadi dirinya.

Dengan nama dan tampilan foto profil yang sama, mungkin ini bisa mengecoh sejumlah Army (sebutan penggemar BTS). Terlebih, akun asli TikTok Jungkook belum diverifikasi sehingga tidak menampilkan tanda checklist biru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement