Kamis 17 Aug 2023 12:16 WIB

Jungkook BTS Ubah Username Tiktok 2x, Fans ‘Ancam’: Jangan Berani Menghapusnya

Fans teringat dengan apa yang dilakukan Jungkook terhadap akun IG-nya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook mengubah username Tiktoknya untuk yang ke-2 kali. Hal ini membuat penggemar khawatir bahwa Jungkook akan menghapus akun Tiktoknya.
Foto: Dok BigHit Enterianment
Jungkook BTS. Jungkook mengubah username Tiktoknya untuk yang ke-2 kali. Hal ini membuat penggemar khawatir bahwa Jungkook akan menghapus akun Tiktoknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jungkook BTS mengejutkan penggemarnya (yang disebut Army) setelah mengubah lagi nama username di akun Tiktok miliknya. Penggemar tampaknya khawatir dengan perubahan tersebut.

Pada awal bulan lalu, Jungkook menjadi perbincangan hangat setelah ia secara tidak sengaja mengungkap akun Tiktok pribadinya, dengan username Ian, saat membagikan video dance "Seven" ENHYPEN. Setelah akun tersebut terungkap secara kocak, Jungkook ingin memudahkan Army menemukannya dan sekali lagi menggunakan kreativitasnya untuk membuat nama @letjungkook7. 

Sejak itu, member termuda BTS tersebut terpantau sering melihat video Tiktok, memberikan like, dan pada dasarnya menemukan cara lain untuk berkomunikasi dengan Army, seperti melalui siaran live. Pada 16 Agustus (KST), Army di Tiktok tidak dapat menyembunyikan keterkejutan mereka ketika menyadari bahwa Jungkook telah mengubah nama username-nya, sekarang menjadi @jungkook.

Mengapa Army khawatir? Hal ini sepertinya merujuk pada masa lalu di mana Jungkook pernah menghapus akun Instagram-nya. Banyak penggemar yang menggunakan lirik klasik Taylor Swift, “Sepertinya saya pernah melihat film ini sebelumnya…” dan itu semua karena Instagram.

Seperti akun Tiktok miliknya, saat Jungkook pertama kali mengungkapkan akun Instagram-nya ke dunia, ia mendapat banyak perhatian dengan nama username yang unik. Ketika semua anggota BTS lain memiliki nama yang sederhana dan normal, Jungkook muncul dengan nama @abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz di mana ia menghilangkan huruf JK.

Tidak lama kemudian Jungkook mengubah nama pengguna menjadi @Jungkook.97, yang lebih mudah dan untuk ditemukan penggemar. Kemudian pads awal tahun, Jungkook mengejutkan penggemar setelah menghapus akun dia sepenuhnya. 

Penggemar khawatir...lanjutkan membaca>>

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement