Sabtu 19 Aug 2023 18:22 WIB

Penyanyi K-Pop Hwang Min-hyun Ungkap Momen Paling Berharga Bersama Fans

Keberadaan fans adalah kekuatan bagi Hwang Min-hyun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Idola dan aktor asal Korea Selatan, Hwang Min-hyun dalam jumpa pers konser 2023 Hwang Minhyun Mini Concert ‘UNVEIL’ in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (19/8/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Idola dan aktor asal Korea Selatan, Hwang Min-hyun dalam jumpa pers konser 2023 Hwang Minhyun Mini Concert ‘UNVEIL’ in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (19/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus aktor Hwang Min-hyun mengungkapkan bahwa penggemarnya yang disebut Hwangdo menjadi sumber kekuatan dan inspirasi yang tak ternilai baginya. Bagi seorang Min-hyun, Hwangdo adalah lebih dari sekadar penggemar biasa.

“Keberadaan Hwangdo saja sudah membuatku kuat. Mereka adalah kekuatan bagiku," kata bintang serial “Alchemy of Souls” (2022-2023) dalam jumla pers 2023 Hwang Minhyun Mini Concert ‘Unveil’ in Jakarta” di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (19/8/2023).

Baca Juga

Dalam perjalanannya sebagai idola dan aktor, Min-hyun menyebut Hwangdo telah menciptakan ikatan yang kuat dan berarti, hingga memberikan dorongan positif yang menggugah semangat. "Ketika aku menari dan menyanyi, mereka mendengarku dengan penuh cinta. Bahkan saat aku bermain drama, tatapan penuh dukungan dari Hwangdo tetap tak berubah,” ujar bintang serial “My Lovely Liar” (2023) itu.

Saat ditanya mengenai momen yang paling berkesan, Min-hyun mengakui bahwa semua momen bersama Hwangdo memiliki nilai yang tak ternilai. Namun, ada satu momen yang benar-benar mengambil hatinya. "Saat saya membuat album ini dan mempersiapkan konser ini, itu setelah saya selesai syuting drama," kata vokalis utama dari grup vokal pria Nu’est (2012-2022) itu penuh semangat.

Dia menyebut bahwa persiapan tur “Unveil” telah membuatnya menjadi diri sendiri. "Persiapan untuk konser ini membuatku bisa menjadi diri sendiri, menari dan bernyanyi di depan kalian semua. Rasanya luar biasa. Itu adalah momen yang akan selalu aku ingat dengan penuh kehangatan,” ujar penyanyi kelahiran 9 Agustus 1995 itu.

Seiring perayaan ulang tahun yang baru saja berlalu, harapan Hwang Min-hyun adalah sederhana dan bermakna. "Aku sangat berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari banyak Hwangdo. Harapanku adalah bahwa setiap Agustus, yang merupakan bulan ulang tahunku, kita bisa mengadakan pertemuan seperti ini lagi,” kata penyanyi berusia 28 tahun itu.

Dengan kedekatan yang kuat dan ikatan yang tulus, kehadiran Hwangdo terus menjadi sumber semangat dan inspirasi dalam perjalanan karir Hwang Min-hyun. Dengan hati penuh rasa syukur, Hwang Min-hyun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan memberikan pesan hangat. Terima kasih dan sampai jumpa di konser," ujar Min-hyun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement