Selasa 15 Aug 2023 16:19 WIB

RM BTS tak Sengaja Isyaratkan Wamil Ketika Siaran Live di Weverse? Ini Spekulasi Penggemar

Fans berspekulasi RM BTS akan segera menjalani wajib militer karena hal ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
RM BTS saat melakukan siaran live di Weverse. Dalam siaran itu, RM dianggap tak sengaja mengisyaratkan akan segera wamil.
Foto: Dok tangkapan layar Weverse
RM BTS saat melakukan siaran live di Weverse. Dalam siaran itu, RM dianggap tak sengaja mengisyaratkan akan segera wamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tampaknya, penyanyi rap dan penulis lagu RM BTS secara tidak langsung menyebutkan masa pendaftaran wajib militernya saat siaran langsung terbarunya di  Weverse. Penyanyi rap bernama Kim Nam-joon itu bergabung dengan Weverse Live untuk berinteraksi dengan penggemarnya, Army.

Pada kesempatan itu, rapper kelahiran 12 September 1994 itu berbagi pembaruan terkini mengenai kehidupannya, dan juga menyampaikan duka cita atas kepergian anjing kesayangannya. Dalam interaksi tersebut, RM bercerita tentang upayanya untuk menjaga rambutnya tetap pendek dan betapa sulitnya menjaga gaya rambut tersebut.

Baca Juga

“Menjaga potongan rambut cepak itu sulit. Hal ini bisa menjadi ambigu jika tidak dicukur. Aku belum mencukur selama sepekan dan rambutnya sudah banyak tumbuh,” kata RM dilansir All K-pop, Selasa (15/8/2023).

Dia mengatakan, sejak debut, ini adalah pertama kalinya memiliki rambut dalam potongan seperti ini. “Sudah 12 tahun lamanya. Aku mendengar bahwa bentuk kepalaku bagus,” ujar penyanyi “Wild Flower” itu.

RM juga membicarakan tentang minuman. Dia berusaha menjaga kesehatan dengan mengurangi minum alkohol. “Ku dengar frekuensi minum memiliki dampak pada kesehatan. Aku merasa perlu mengurangi minum,” kata RM.

Namun, RM juga menyebut alasannya mengurangi frekuensi minum minuman keras karena dalam waktu dekat mungkin dia tidak bisa minum sama sekali. “Bagaimanapun juga, kemungkinan aku tidak akan bisa minum lagi dalam waktu dekat, jadi ku pikir bisa memberi diriku izin untuk menikmati minum,” kata dia.

Ketika RM mengindikasikan bahwa dia tidak akan bisa minum minuman keras dalam waktu dekat, ada banyak penggemar mulai berspekulasi bahwa ini juga bisa menjadi pertanda bahwa RM akan segera menjalani wajib militer. Sementara itu, anggota lain dari BTS telah berangsur-angsur mendaftar untuk wajib militer. Jin adalah anggota pertama yang mendaftar, diikuti oleh J-hope. Suga baru-baru ini menyelesaikan proses permohonan untuk membatalkan wajib militernya dan segera memulai proses pendaftaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement