Selasa 15 Aug 2023 14:47 WIB

Minta Maaf ke Jin BTS karena Cover Dance Dynamite, Jawabannya Bikin Komedian Ini Tersentuh

Komedian Ji Seok-jin pernah meminta maaf secara pribadi kepada Jin BTS.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Ji Seok-jin (kiri) dan Jin BTS (kanan). Ji Seok-jin pernah meminta maaf kepada Jin usia mengaver dance Dynamite karena merasa tariannya buruk.
Foto: Dok Running Man/SBS
Ji Seok-jin (kiri) dan Jin BTS (kanan). Ji Seok-jin pernah meminta maaf kepada Jin usia mengaver dance Dynamite karena merasa tariannya buruk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak debut pada 2013, BTS telah dikenal sebagai grup yang semua anggotanya rendah hati, baik hati, dan tulus. Baik dengan penggemar atau selebritas lainnya, para anggota tampaknya terus-menerus dipuji karena kepribadian mereka.

Salah satu orang yang belum lama ini memuji anggota grup adalah komedian Ji Seok-in. Dia bertemu grup tersebut di salah satu episode variety show "Running Man" bertahun-tahun lalu. Sejak itu, dia menjalin persahabatan dengan anggota Jin yang kebetulan memiliki nama yang sama.

Baca Juga

Meskipun sama-sama memiliki jadwal padat, keduanya masih terus berhubungan. Seperti kebanyakan penggemar, Ji Seok-jin mencoba makanan McDonald's BTS. Sebelum sampai ke restoran, dia cepat-cepat mampir ke toko buku dan menemukan beberapa album BTS.

Saat melihat-lihat berbagai album, dia tampak tertarik untuk mengetahui apakah album Dynamite masih tersedia. Saat dia menyanyikan lagu itu di sebuah reality show, juru kamera mengatakan dia seharusnya berlatih dengan anggota BTS.

 

Ji Seok-jin kemudian meminta maaf atas karena membawakan lagu hit grup dan menjelaskan bagaimana dia bahkan mengirimi Jin permintaan maaf pribadi. Namun, Jin tidak mengatakan hal buruk. 

Ji Seok-jin menjelaskan, jawaban dari member tertua BTS itu sangat menyentuh dan menambahkan daftar kepribadian positif member BTS. "Dia (Jin BTS) berkata, ‘Jika itu sedikit membantu lagunya, aku sangat berterima kasih untuk itu’. Jadi aku tersentuh sekali lagi," kata Ji Seok-jin, dilansir Koreaboo, Selasa (15/8/2023).

Ini bukan satu-satunya saat Ji Seok-jin memuji Jin selama video. Meskipun mereka memiliki jadwal yang sibuk, Jin akan selalu menemukan waktu untuk membalas pesannya. Secara khusus, dia menunjuk pada saat grup tersebut muncul di “You Quiz on the Block.”

"Di You Quiz on the Block, saya melihat dia berbicara tentang saya. Saya seperti, 'Saya mendengar Anda akan mengikuti You Quiz.' Dan dia seperti, 'Saya sangat bersemangat. Saya menantikannya’. Dia memberi tahu saya betapa dia suka tampil di acara Korea," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement