Rabu 02 Aug 2023 21:44 WIB

Foto Jin BTS Saat Wamil Curi Perhatian, yang Bukan Fans BTS Ikut 'Kesengsem'

Ada ratusan cicitan dengan foto Jin BTS yang mendapat perhatian besar penggemar.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Dari kiri ke kanan: J-hope, Jin, dan Jimin BTS. Foto-foto Jin yang sedang melaksanakan wajib militer menjadi topik hangat di media sosial Korea.
Foto: Instagram/@jin
Dari kiri ke kanan: J-hope, Jin, dan Jimin BTS. Foto-foto Jin yang sedang melaksanakan wajib militer menjadi topik hangat di media sosial Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekitar sepekan yang lalu, Jin membagikan beberapa foto baru dari kehidupan sehari-harinya saat wajib militer (wamil) sebagai kopral dan asisten pelatihan.

Meski sudah berselang sepekan, foto-foto itu masih menjadi topik hangat di media sosial Korea. Pekan ini dimulai dengan Jin yang menjadi viral di Twitter Korea. Jin telah meluluhkan hati para pengguna TheQoo, Pann, Nate, dan Naver, pada pekan lalu.

Baca Juga

Namun pada 31 Juli 2023, fotonya juga menjadi viral di kalangan pengguna Twitter Korea. Saat ini, ada ratusan cuitan dengan foto Jin yang mendapat perhatian besar dari penduduk lokal Korea, beberapa bahkan melampaui 2 juta views. Publik kagum dengan penampilan Jin dalam ketampanan alaminya, tepat setelah menyelesaikan perjalanan sejauh 20 kilometer.

Utas itu mengatakan, Jin sangat tampan dan memujinya. Secara khusus, utas dengan lebih dari 10 ribu retweet ini mengungkapkan kekagumannya. “Orang-orang yang dia layani di militer luar biasa. Jika saya jadi mereka, saya akan terus berputar-putar,” ujar pengguna itu.

 

Berikut adalah beberapa kutipan yang paling banyak disukai:

-Wajahnya sangat kecil, dia tinggi, proporsinya mengagumkan, dan tampan, saya ingin berdiri dan memandangnya terus menerus.

-Saya tergila-gila dengan penampilan fisiknya.

-Saya rasa dia harus syuting drama.

-Saya menangis karena Jinnie terlihat sangat jantan.

-Tidak percaya, dia terlihat seperti protagonis manhwa.

Beberapa pengguna juga melempar gurauan bahwa mereka sekarang ingin idola favorit mereka juga mendaftar, jika itu berarti mereka akan terlihat setampan ini. Dan yang lainnya mengaku meski tidak tertarik dengan BTS, mereka masih menunggu selesainya Jin dari wamil.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement