Ahad 13 Aug 2023 22:32 WIB

RM BTS Bicara Wamil, akan Ada Jin di Hari Jadi ke-11 BTS?

BTS terus mencari cara agar tetap tekoneksi dengan penggemar meski sedang wamil.

RM BTS saat melakukan siaran live di Weverse. Dalam siaran itu, RM membahas soal karier solo hongga rencana reuni BTS.
Foto: Dok tangkapan layar Weverse
RM BTS saat melakukan siaran live di Weverse. Dalam siaran itu, RM membahas soal karier solo hongga rencana reuni BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Satu per satu personel grup K-pop BTS akan melaksanakan kegiatan wajib militer (wamil). Hingga kini, sudah ada dua member BTS yang melakukan wamil yakni Jin dan J-Hope.

Anggota lain yang segera menyusul yaitu Suga. Setelah menyelesaikan konser “Agust D Tour”, Suga mengumumkan telah mulai mendaftar wamil, namun hingga kini belum diketahui pasti kapan dia akan berangkat.

Baca Juga

Rencana wamil member BTS yang tersisa membuat Army (sebutan untuk penggemar BTS) sedih. Sebab untuk sementara waktu, mereka tidak bisa melihat idolanya. 

Seolah paham terhadap kecemasan penggemar, leader/BTS RM,meyakinkan Army bahwa meskipun para anggota pergi wamil, mereka telah menyiapkan cara agar tatap terlibat dengan Army. Menurut dia, BTS akan memastikan bahwa cinta grup akan terus dirasakan oleh penggemar.

RM membuat penggemar bersemangat dengan rencana perayaan hari jadi ke-11 BTS pada 2024. Dilansir Koreaboo, dia mengatakan, Jin akan kembali dari militer saat BTS merayakan ulang tahun ke-11 mereka. Jin dan J-Hope akan mewakili BTS, saat kelima member lainnya menyelesaikan wamil.

Dia berjanji ada banyak hal yang disiapkan untuk Army. Semua member bekerja keras, jadi tidak ada waktu bagi penggemar untuk bosan.

RM juga membahas soal karier solo masing-masing member. Baginya, semua telah menjadi bagian dari perjalanan menuju reuni 2025 BTS. “Jadi, semua solo hanyalah sebuah perjalanan, tetapi perjalanan yang sangat penting. Ini adalah perjalanan untuk kembali ke rumah dengan selamat. Pada akhirnya kita kembali dan bersatu kembali pada tahun 2025,” ujar RM saat melakukan siaran langsung di Weverse, Sabtu (12/8/2023) malam. Tahun 2025 merujuk pada waktu di mana seluruh member BTS menyelesaikan wamilnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement