Selasa 15 Aug 2023 16:06 WIB

Pertama Kali, Adegan Film The Boy and The Heron Terungkap di Dunia Maya

Beredar 4 gambar adegan dalam film The Boy and The Heron.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu gambar film The Boy and The Heron yang terungkap.
Foto: Dok Studio Gibhli/GKIDS
Salah satu gambar film The Boy and The Heron yang terungkap.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah satu dekade, salah satu pendiri Studio Ghibli, Hayao Miyazaki, merilis film terbaru berjudul The Boy and The Heron. Demi merayakannya, studio tidak akan merilis gambar promosi, trailer, sinopsis cerita, atau detail apa pun tentang film sampai rilis di bioskop.

Saat bersiap untuk peluncuran internasional, Studio Ghibli terus mempertahankan metode promosi ini. Namun, tampilan adegan dalam film akhirnya terungkap dalam buklet promosi.

Baca Juga

Sekarang para penggemar dapat melihat untuk pertama kalinya tampilan film baru Hayao Miyazaki. Seperti yang diumumkan distributor film Amerika GKIDS sebelumnya, mereka akan menerapkan cara promosi seperti yang Studio Ghibli lakukan. 

Dalam sebuah cuitan yang dibagikan Fandango, terlihat ada empat gambar adegan dalam film. "Lihat tampilan pertama kami dari film terbaru Hayao Miyazaki, #TheBoyAndTheHeron di bioskop akhir tahun ini," kata Fandango yang merupakan perusahaan peniketan Amerika.

Pada gambar pertama terlihat karakter anak laki-laki dan perempuan berpelukan. Ini diikuti dengan gambar hewan seperti bangau yang sedang terbang.

Dilansir ComicBook, Selasa (15/8/2023), The Boy and The Heron saat ini sedang diputar di bioskop-bioskop di Jepang dengan judul Kimitachi wa Do Ikiruka. GKIDS telah mengumumkan soal lisensi film baru itu untuk dirilis di Amerika Utara pada 2023 walaupun sampai sekarang belum dikonfirmasi tanggal rilis yang pasti. 

Film ini menjadi film baru pertama Hayao Miyazaki dalam 10 tahun. Dia bekerja sama dengan Takeshi Honda sebagai sutradara animasi, Toshio Suzuki sebagai produser, dan Joe Hisaishi menggubah musik.

Meskipun memiliki debut internasional dan pemutaran perdana di seluruh bioskop di Jepang, sebagian besar film ini masih dirahasiakan. Beberapa pengisi suara untuk The Boy dan The Heron adalah Soma Santoki, Takuya Kimura, Masaki Suda, Kou Shibasaki, Aimyon, Yoshino Kimura, Keiko Takeshita, Jun Fubuki, Sawako Agawa, Karen Takizawa, Shinobu Otake, dan masih banyak lagi. Saat film semakin dekat dengan rilis internasionalnya, tampilan baru pada The Boy dan The Heron akan sulit didapat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement