Senin 14 Aug 2023 12:13 WIB

RM BTS Bikin V Terkesan dengan Nasihat Kocaknya untuk Lulusan SMA

Saat live streaming Weverse, RM BTS diminta memberikan nasihat untuk lulusan SMA.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
RM BTS saat melakukan siaran live di Weverse. Dalam siaran itu, RM membahas soal karier solo hongga rencana reuni BTS.
Foto: Dok tangkapan layar Weverse
RM BTS saat melakukan siaran live di Weverse. Dalam siaran itu, RM membahas soal karier solo hongga rencana reuni BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Leader dari grup BTS, RM, mengadakan siaran langsung di platform komunitas penggemar Weverse selama 40 menit beberapa waktu lalu. Selama siaran tersebut, ada banyak momen berkesan terjadi saat dia berbicara tentang kehidupannya dan rencana masa depan BTS.

Penyanyi rap bernama lahir Kim Nam-joon itu dengan penuh perhatian berinteraksi dengan penggemar yang menyaksikan siaran langsung tersebut. Rapper kelahiran 12 September 1994 itu dengan ramah merespons komentar dari Army (sebutan untuk penggemar BTS), bahkan memberikan saran saat ada yang bertanya.

Baca Juga

Salah satu penggemar bertanya kepada RM, apakah ia memiliki nasihat untuk para lulusan SMA. RM dengan cepat memberikan tanggapannya yang khas.

"Bagi para lulusan SMA, nasihatku adalah hidup itu seperti sup, dan aku adalah garpu (Life is a soup and I'm a fork)," kata RM, dilansir Korea Boo, Senin (14/8/2023).

Artinya, kurang lebih, hidup tergantung orang yang menjalaninya, mau dibuat sulit atau mudah. Seperti menyantap semangkuk sup, orang akan dengan mudah memakannya dengan menggunakan sendok. Anda tahu sendiri apa jadinya jika memakai garpu untuk makan sup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement