Senin 14 Aug 2023 11:42 WIB

Italia Tertarik Jadi Tuan Rumah Pertandingan Musk Vs Zuckerberg, Tapi tidak di Roma

Elon Musk mengaku telah berbicara dengan PM dan menteri Kebudayaan Italia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Facebook CEO Mark Zuckerberg (kiri) dan Tesla and SpaceX CEO Elon Musk. Keduanya dikabarkan akan bertarung di Roma, Italia pada 26 Agustus 2023.
Foto:

Zuckerberg juga menekankan pentingnya menyelenggarakan pertarungan dengan cara profesional, dengan bekerja sama organisasi olahraga seperti UFC atau ONE Tentu saja, belum jelas sejauh mana seriusnya rencana pertarungan ini dari pihak Musk. Musk telah memberikan beberapa petunjuk ambigu tentang lokasi dan tanggal pertandingan.

Sementara itu, Sangiuliano dari Italia mengatakan bahwa acara tersebut dapat menghasilkan "jutaan euro" yang akan disumbangkan ke rumah sakit anak di Italia, untuk mendukung penelitian ilmiah dan perawatan anak-anak yang sakit. Dia juga melihat pertarungan ini sebagai kesempatan untuk mempromosikan sejarah dan budaya Italia kepada dunia.

Belum lama ini, Zuckerberg meraih medali di turnamen jiujitsu Brasil, di mana tampaknya dia sangat ingin naik ke atas ring. Pada awal pekan ini, Zuckerberg mengatakan dia awalnya menyarankan 26 Agustus 2023 sebagai tanggal pertarungan dengan petinggi X.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement