Ahad 13 Aug 2023 15:02 WIB

Lagu Seven Jungkook BTS Sukses Jadi Nomor 1 Global Top Songs Spotify

Jungkook BTS terus membuat sejarah baru di Spotify

Rep: Idealisa Masyrafina / Red: Natalia Endah Hapsari
Jungkook BTS terus membuat sejarah baru di Spotify dengan single debut solonya yang berjudul  Seven.
Foto: Tangkapan layar Inkikago/SBS
Jungkook BTS terus membuat sejarah baru di Spotify dengan single debut solonya yang berjudul Seven.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Jungkook BTS terus membuat sejarah baru di Spotify dengan single debut solonya yang berjudul "Seven".

Bulan lalu, single Jungkook "Seven" yang menampilkan Latto, menjadi lagu pertama oleh solois K-pop yang debut di No. 1 di chart Global Top Songs Spotify, dilansir dari Soompi, Ahad (13/8/23).

Baca Juga

Debut 24 jam bersejarah lagu itu juga menjadikan Jungkook artis pria pertama dari negara mana pun yang melampaui 15 juta streaming hari pertama dengan lagu baru di Spotify. Secara keseluruhan ia berada di nomor urut kedua setelah Taylor Swift.

Sebulan sejak itu, "Seven" telah menikmati posisi puncak tangga lagu global Spotify. Pada minggu ini, Jungkook membuat dua rekor baru yang mengesankan di platform tersebut.

Jungkook sekarang menjadi artis Korea pertama dalam sejarah yang menghabiskan 28 hari berturut-turut di No. 1 di tangga lagu Global Top Songs harian Spotify, serta yang pertama menduduki puncak tangga lagu global mingguan selama empat minggu berturut-turut.

Selain itu, "Seven" naik kembali ke Tangga Lagu Resmi Inggris minggu ini, naik ke No. 25 dalam minggu keempat berturut-turut di tangga lagu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement