Jumat 04 Aug 2023 19:45 WIB

D.O. EXO Perankan Astronaut yang Bertahan Hidup di Bulan dalam The Moon

The Moon menampilkan teknologi VFX terbaru dari industri film Korea.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Korea The Moon yang dibintangi Doh Kyung-soo (D.O. EXO), Sul Kyung-gu, Kim Hee-ae, Park Byung-eun, Cho Han-cheul, dan Choi Byung-mo.
Foto:

Sebagai sutradara, Kim secara realistis mengajak penonton melihat gambaran bagaimana rasanya berada di bulan dan aspek sains yang terjadi di sana. Pesawat luar angkasa, kendaraan di Bulan, pakaian astronaut membuat film terasa semakin nyata.

Kim memberikan pengalaman sinematik yang imersif melalui berbagai teknik pencahayaan pada pemirsa. Sementara itu, Doh Kyung-soo (D.O. EXO) membawakan karakter Sun-woo dengan baik.

D.O. EXO mampu mengajak penonton merasakan bagaimana frustasinya meminta pertolongan untuk bertahan hidup di luar angkasa. D.O. menampilkan chemistry yang baik dengan lawan mainnya, aktor senior Sul Kyung-gu.

Selain D.O. EXO, Sul Kyung-gu, dan Kim Hee-ae, film berdurasi dua jam sembilan menit itu juga dibintangi Park Byung-eun, Cho Han-cheul, Choi Byung-mo, Hong Seung-hee. Film The Moon tayang di bioskop Indonesia mulai 9 Agustus 2023, yakni satu pekan setelah penayangan perdana di Korea Selatan pada 2 Agustus 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement