Selasa 01 Aug 2023 22:51 WIB

Jungkook BTS tak Sengaja Spill Akun TikTok Pribadinya ‘Ian’

Ian pun langsung menjadi trending topic di Twitter.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jungkook BTS tampil di acara Inkigayo SBS membawakan lagu Seven. Jungkook belum lama ini mengungkap nama akun TikTok pribadinya, @Ian.
Foto: Tangkapan layar SBS
Jungkook BTS tampil di acara Inkigayo SBS membawakan lagu Seven. Jungkook belum lama ini mengungkap nama akun TikTok pribadinya, @Ian.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS tidak sengaja mengungkap akun TikTok pribadinya yang memiliki nama Ian. Tak butuh waktu lama, kata "Ian" langsung menjadi tren yang dibahas di X (Twitter).

Penyanyi bernama lahir Jeon Jung-kook itu memiliki reaksi yang menggemaskan setelah sadar melakukan kesalahan lucu itu. Semuanya berawal ketika dia membagikan tantangan tarian "Seven" di TikTok dari grup Enhypen.

Baca Juga

JK membagilan tautan di laman komunitas penggemar Weverse. Penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu memuji Jay dan Jungwon atas keterampilan menari mereka yang mengesankan.

"Dilakukan dengan baik, dilakukan dengan baik," tulis Jungkook, dilansir laman Korea Boo, Selasa (1/8/2023).

Namun, penggemar yang cermat segera menyadari bahwa dengan mengeklik tautan tersebut, mereka dibawa ke akun TikTok pribadi Jungkook. Penggemar menyadari bahwa Jungkook baru saja mengungkapkan nama akunnya "Ian".

Setelah menyadari nama penggunanya terlihat, Jungkook dengan cepat mengubah namanya menjadi "JK". Namun, tindakan itu sudah terlambat karena penggemar sudah melihatnya.

Kata "Ian" mulai menjadi tren dalam berbagai frasa di media sosial X (Twitter), termasuk "Jungkook Ian" dan "Mr. Jeon Ian". Jungkook menjelaskan situasi di Weverse bahwa akun pribadinya digunakan untuk pemantauan.

"Ah semenjak aku share TikTok, sekarang jadi tahu akun TikTok-ku (aku membuat nama Ian, aku malu). Betul, ini aku tapi aku tidak pakai. Itu untuk pemantauan. Aku segera menggantinya ke JK. Karena kalian tahu, aku akan membiarkan apa adanya," kata Jungkook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement