Senin 31 Jul 2023 16:43 WIB

Jungkook BTS Menang Posisi 1 di Inkigayo, Reaksi Kagetnya Jadi Sorotan Fans

Reaksi Jungkook BTS yang menggemaskan membuat penggemar di medsos heboh.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Reaksi Jungkook saat memenangkan posisi 1 di acara musik Inkigayo di SBS. Ekspresi Jungkook kala itu yang terkejut namanya dipanggil menjadi viral dan membuat penggemar gemas.
Foto: Tangkapan layar SBS/Inkigayo
Reaksi Jungkook saat memenangkan posisi 1 di acara musik Inkigayo di SBS. Ekspresi Jungkook kala itu yang terkejut namanya dipanggil menjadi viral dan membuat penggemar gemas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam sebuah klip pendek yang telah viral, Jungkook BTS memberikan reaksi epik kepada Army (sebutan untuk penggemar BTS) atas kemenangannya di acara musik terkenal SBS, Inkigayo, pada akhir pekan lalu. Dia meraih posisi satu untuk single hit terbarunya "Seven", yang juga menampilkan Latto.

"Seven" sukses memecahkan rekor di puncak Billboard Hot 100 dan Global 200 saat debut, menandai posisi pertama di kedua tangga lagu tersebut untuk Jungkook dan Latto. Lagu ini juga memulai debutnya di posisi ketiga di UK Singles Chart, mencetak rekor baru sebagai single debut tertinggi oleh artis solo Korea dalam sejarah.

Baca Juga

Lagu ini juga telah menduduki posisi sepuluh besar di Australia, Kanada, Irlandia, Jepang, Lithuania, Selandia Baru, Korea Selatan, dan Swiss. Kini, "Seven" bisa menambahkan kemenangan Inkigayo ke dalam deretan pencapaiannya yang mengesankan.

Tidak diragukan lagi, momen kemenangannya sangatlah luar biasa. Namun reaksi Jungkook yang menggemaskan telah membuat para penggemar di sosial media semakin heboh.

Mata kelincinya melebar dan pipinya menggembung karena terkejut saat pengumuman diumumkan. Dia menunjuk dirinya sendiri dengan ketidakpercayaan seolah-olah mengatakan, "Aku?". Lalu dia menerima pialanya dari pembawa acara, masih dengan ekspresi tersebut.

Kejutannya tidak berhenti sampai di situ. Dalam pidato ucapan terima kasihnya, Jungkook mengatakan bahwa ia tidak menyangka akan menang sehingga tidak mempersiapkan pidato. Kerendahan hati dan kejujurannya, meskipun ia adalah anggota grup K-pop terbesar di dunia, menyentuh hati penggemar di seluruh dunia.

Satu tweet yang berisi klip reaksi Jungkook mendapatkan hampir 100 ribu likes dengan lebih dari 1 juta penonton serta 40 ribu retweet. Para penggemar dengan cepat membanjiri unggahan tersebut dengan komentar cinta dan kasih sayang.

“Dia terlalu menggemaskan,” kata seorang penggemar.

“Kenapa kamu begitu terkejut. Kamu lupa bahwa kamu terkenal, sungguh menggemaskan,” kata penggemar lainnya seperti dilansir Koreaboo, Senin (31/7/2023).

Kemenangan ini merupakan bukti dari jangkauan global Jungkook dan hubungannya yang langgeng dengan para penggemar. Pada saat yang sama, reaksinya yang rendah hati menyoroti mengapa ia tetap menjadi sosok yang dicintai di industri ini, mempertahankan pesona dan keasliannya meskipun ketenarannya telah meroket.

Kemenangan Inkigayo untuk "Seven", reaksi yang menggemaskan, dan luapan cinta dari para penggemar di seluruh dunia mengingatkan kembali mengapa banyak orang yang jatuh cinta pada sang Golden Maknae. Ini adalah hari yang luar biasa bagi Jungkook dan hari yang luar biasa bagi para penggemar musik di seluruh dunia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement