Selasa 25 Jul 2023 23:12 WIB

Synchronize Fest 2023 Hadirkan 167 Penampil, Ada Bimbo Hingga Soneta X Dipha Barus

Synchronize Fest 2023 akan digelar pada 1 hingga 3 September 2023.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Trio Bimbo, Sam (tengah), Acil (kiri), dan Jaka (kanan). Bimbo akan tampil di Synchronize Festival 2023.
Foto:

Musisi Tanah Air lainnya yang juga akan tampil di Synchronize Fest di antaranya The Adams, Trio Macan, Noah, Tulus, Pee Wee Gaskins (The Sophomore), Sal Priadi, Setia Band, Dewi Perssik, David Bayu, BCL, D'Masiv, SM*SH, dan Slank. Selain itu, turut hadir Project Pop, Nadin Amizah, Isyana Sarasvati, Cokelat & Karma Dara Orchestra, hingga penampilan istimewa JKT 48 bersama Ex-Member Gen 1 JKT 48.

Synchronize Fest juga telah mengumumkan sejumlah musisi legendaris Indonesia, mulai dari Iwan Fals, God Bless, Bimbo bersama Yanti Bersaudara, Fariz RM, dan Rhoma Irama dan Soneta. Lalu, bakal ada penampilan spesial dari dalang kenamaan Sujiwo Tejo yang akan berkolaborasi dengan band Matajiwa.

Synchronize Fest 2023 akan memiliki delapan panggung berbeda, yaitu Dynamic Stage, District Stage, Lake Stage, Forest Stage, XYZ Stage, Gigs Stage, Record Market, dan Panggung Getar. Tiket Synchronize Fest 2023 yang dipesan secara daring dibanderol Rp 650 ribu untuk 3 Day Pass, sementara tiket Daily Pass dibanderol Rp 350 ribu.

Calon penonton juga bisa membeli tiket di lokasi acara (on the spot). Harganya Rp 850 ribu untuk tiket 3 Day Pass dan Rp 450 ribu untuk tiket Daily Pass.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement