Selasa 25 Jul 2023 12:56 WIB

Jihyo Twice Umumkan Debut Solo dengan Album Mini Zone

Debut solo Jihyo Twice dilakukan akhir Agustus dengan lagu 'Killin Me Good'.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Pemimpin grup musik Twice, Jihyo. Jihyo mengumumkan debut solo dengan album mini berjudul Zone.
Foto: Instagram @jihyo
Pemimpin grup musik Twice, Jihyo. Jihyo mengumumkan debut solo dengan album mini berjudul Zone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Korea Selatan sekaligus pemimpin (leader) grup K-pop Twice, Jihyo, akan melakukan debut solonya pada Agustus ini dengan lagu "Killin Me Good". Kabar tersebut diumumkan pada akhir pekan lalu.

Jihyo merilis jadwal di akun Twitter resmi Twice dengan rincian rilis konten untuk album mini Zone. Jihyo akan merilis tiga spoiler untuk "Killin Me Good" yang seharusnya menjadi judul lagu dari proyek mendatangnya pada 29 hingga 31 Juli dengan potongan lagu yang akan dirilis pada 4 Agustus.

Baca Juga

Sementara itu, track list untuk Zone akan dirilis pada 31 Juli. Trailer untuk album tersebut akan dirilis beberapa hari kemudian pada 2 Agustus. Dari 7 hingga 10 Agustus, Jihyo juga akan merilis foto konsep yang berbeda.

Sepekan sebelum perilisan Zone, Jihyo akan merilis dua cuplikan album pada 11 dan 16 Agustus dan teaser video musik untuk "Killin Me Good" pada 14 dan 17 Agustus. Jihyo kemudian akan secara resmi melakukan debut solonya dengan Zone pada 18 Agustus pukul 13.00 waktu Korea.

Proyek ini akan menjadikan Jihyo anggota kedua Twice yang melakukan debut solo resmi setelah vokalis Nayeon merilis album mini debutnya Im Nayeon dan single utamanya "Pop!" pada Juni 2022. Selain itu, anggota Chaeyoung mengisyaratkan selama wawancara Maret 2023 bahwa grup dan anggotanya akan merilis lebih banyak proyek solo di masa mendatang.

Dilansir NME, Selasa (25/7/2023), rilisan terbaru mereka sebagai grup adalah album mini Ready To Be yang dipimpin oleh single "Set Me Free". Untuk mendukung perilisannya, grup tersebut kemudian memulai tur dunia "Ready To Be" pada bulan berikutnya dengan konser dua malam di Seoul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement