Ahad 23 Jul 2023 21:14 WIB

Gwyneth Paltrow: Ada Standar Ganda Antara Perempuan dan Laki-Laki Soal Penuaan

Gwyneth Paltrow menyebut perempuan dituntut terlihat awet muda.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Gwyneth Paltrow menyebut menjadi tua adalah proses yang normal dan alamiah bagi perempuan maupun laki-laki.
Foto:

Paltrow kemudian mengajak perempuan untuk menerima tanda-tanda penuaan. Ia memberikan contoh tentang betapa menawannya Andie MacDowell yang bisa menerima tanda penuaan. MacDowell merupakan aktris Hollywood yang terlihat percaya diri dengan rambutnya yang kini beruban.

"Saya senang ketika mendengar Andie MacDowell, dengan rambut ikalnya yang kini beruban, itu sangat indah. Andie berhasil membuktikan bahwa perempuan juga bisa keren saat menua, seperti ketika Anda melihat George Clooney," ujar Paltrow, seperti dilansir Film News, Kamis (20/7/2023).

Meski demikian, bukan berarti Paltrow tidak mau melakukan perawatan sama sekali. Menurut dia, perawatan juga penting, namun tujuan utamanya adalah menjadi sehat.

Paltrow juga mengaku bahwa hingga kini dia rutin melakukan perawatan kulit seperti pijat wajah dan drainase limfatik. Ini merupakan teknik pijat manual untuk menjaga kesehatan dengan mengalirkan cairan yang menumpuk dalam tubuh melalui saluran limfa.

“Saya suka melakukan pijat wajah dan drainase limfatik, tapi saya tidak pernah mau melakukan perawatan laser," kata peraih Oscar itu.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement