Selasa 09 May 2023 20:50 WIB

Jelang Mother's Day, Gwyneth Paltrow Ajak Penggemar Donasikan Popok

Gwyneth Paltrow menyuarakan kesulitan keluarga miskin terkait pajak produk popok.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Gwyneth Paltrow mengajak penggemarnya untuk mendonasikan popok pada keluarga tidak mampu.
Foto: EPA-EFE/Rick Bowmer / POOL
Aktris Gwyneth Paltrow mengajak penggemarnya untuk mendonasikan popok pada keluarga tidak mampu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap anak berhak hidup layak. Sebagai seorang ibu, aktris Gwyneth Paltrow merasa perlu berempati dan bergerak membantu orang tua yang memiliki keterbatasan, termasuk dalam hal ekonomi.

Paltrow mengajak para penggemarnya untuk mendonasikan popok untuk persediaan selama satu bulan kepada keluarga yang membutuhkan. Paltrow merupakan pendiri brand kesehatan bernama The Goop.

Baca Juga

Paltrow menyuarakan kesulitan keluarga terkait pajak yang dikenakan untuk produk popok. Donasi bisa dilakukan melalui situs brand kesehatannya sebagai bagian dari meningkatkan kesadaran akan pajak popok.

"Saya ingin menyebutkan satu tambahan khusus untuk panduan tahun ini," kata Paltrow yang juga ibu Apple (18 tahun) dan Moses (17), anaknya bersama mantan suaminya, Chris Martin, itu, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (9/5/2023).

Pada momen Hari Ibu sebelumnya, Paltrow bermitra dengan Baby2Baby, sebuah organisasi nirlaba nasional, dengan meluncurkan popok mewah untuk menarik perhatian publik. Hal itu sebagai bentuk protes tentang produk popok yang dikenakan pajak sebagai barang mewah di 28 negara bagian Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement