Sabtu 22 Jul 2023 16:02 WIB

Inspirasi Gaya Modern Layering, Seperti Apa?

Layering merupakan konsep berpakaian dengan mengenakan beberapa lapis baju.

Uniqlo telah menyiapkan rangkaian koleksi esensial untuk menyambut Fall/Winter 2023 dengan mengusung tema Modern Layering.
Foto: Uniqlo
Uniqlo telah menyiapkan rangkaian koleksi esensial untuk menyambut Fall/Winter 2023 dengan mengusung tema Modern Layering.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Bagi yang ingin liburan musim dingin di negara-negara subtropis atau sekadar ingin berwisata di tempat sejuk tanah air, inspirasi gaya berbusana layering bisa menjadi pilihan. Gaya busana seperti ini bisa digunakan di musim dingin, namun juga cocok dan tetap nyaman digunakan di iklim tropis seperti di Indonesia. 

Layering merupakan konsep berpakaian dengan mengenakan beberapa lapis baju mulai dari dalaman hingga luaran yang dikombinasikan dengan konsep minimalis, seperti bereksplorasi dengan warna dan desain untuk menjadi sebuah gaya yang sesuai karakter dan mood penggunanya. 

Baca Juga

Mengusung tema “Modern Layering”, perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo telah menyiapkan rangkaian koleksi esensial untuk menyambut Fall/Winter 2023. “Gaya berpakaian dengan teknik layering menjadi salah satu gaya yang banyak dipilih untuk aktivitas sehari-hari bagi masyarakat Indonesia khususnya saat musim hujan tiba. Bukan hanya karena fleksibel bisa untuk formal maupun kasual, gaya layering juga memberikan kehangatan yang masih cocok dengan iklim di Indonesia dengan tampilan yang stylish bagi penggunanya,''ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager Uniqlo Indonesia dalam siaran pers, Sabtu (22/7/2023). 

Uniqlo menghadirkan berbagai koleksi esensial dan fungsional untuk dipadupadankan dalam gaya layering yang memberikan kesan menarik namun tetap nyaman dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Bahkan rangkaian koleksi Uniqlo Fall/Winter 2023 ini juga bisa menjadi inspirasi untuk liburan akhir tahun nanti ke negara empat musim. 

UNIQLO Fall/Winter 2023 “Modern Layering” dibagi menjadi 3 sub-tema, yaitu:

● “Modern Layering of Style” 

Ini mewakili tampilan yang fresh dengan menggabungkan gaya yang berbeda menjadi satu tampilan pakaian dan menciptakan gaya santai yang nyaman, tapi tetap stylish dengan perpaduan berbagai item esensial, di antaranya koleksi celana, jaket luaran kemeja atau denim untuk pria serta blus rayon untuk wanita.

 

● “Modern Layering of Color & Texture” 

Model ini menampilkan gaya yang simpel namun elegan dengan memadukan berbagai koleksi dengan warna dan tekstur yang berbeda seperti pada koleksi rajut, flanel, wool hingga corduroy yang hangat dan dipadukan dengan warna gradasi tone-on-tone yang dirancang dengan sederhana dan apik.

 

● “Modern Layering of Function” 

Gaya ini mengedepankan aspek fungsionalitas sehingga nyaman untuk digunakan di setiap cuaca dan kondisi dengan menggunakan teknologi terkini HEATTECH untuk memberikan kehangatan seperti pada koleksi jaket Ultra Light Down, koleksi Sport Utility Wear untuk aktivitas di luar ruang, dan celana chino.

sumber : Siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement