Jumat 21 Jul 2023 10:19 WIB

Salah Satu Busana Ken di Film Barbie Terinspirasi Jimin BTS

Gosling mempersembahkan hadiah berharga kepada Jimin, beruap gitar ikonik Ken.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nidia Zuraya
Ryan Gosling saat berperan sebagai Ken di film Barbie. (ilustrasi)
Foto: Warner Bros Pictures
Ryan Gosling saat berperan sebagai Ken di film Barbie. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Barbie arahan sutradara Greta Gerwig yang sedang tayang di bioskop mengungkap berbagai detail yang mengejutkan penggemar. Salah satu busana yang dikenakan tokoh Ken (Ryan Gosling) dalam film rupanya terinspirasi dari bintang K-Pop Jimin BTS.

Hal itu diungkap langsung oleh Gosling dalam sebuah video yang diunggah lewat akun Instagram @barbiethemovie sehari silam. Gosling yang juga membintangi film La La Land memperuntukkan klip itu untuk Jimin, yang langsung menyapa sang bintang.

Baca Juga

Dalam video, Gosling mengatakan bahwa salah satu penampilan ala koboi Ken di film Barbie sangat mirip dengan pakaian yang dipakai Jimin dalam video musik Permission to Dance. Menurut dia, Jimin menularkan Ken-rgy alias energi Ken yang sangat baik. Busana itu adalah setelan koboi berwarna dasar hitam dengan rumbai putih.

"Kau benar-benar mengenakannya dengan sangat baik dan ada kode Ken yang tidak terucapkan bahwa jika kau mengambil gaya Ken lain, kamu harus memberinya milikmu yang paling berharga," kata Gosling, dikutip dari laman The News, Jumat (21/7/2023).

Sebagai rasa terima kasih, Gosling mempersembahkan hadiah berharga kepada Jimin, beruap gitar ikonik Ken. "Kuharap kau akan menerima gitar Ken sebagai persembahan sederhana saya. Selain itu, Ken tidak benar-benar bisa bermain gitar, jadi itu akan jauh lebih baik di tanganmu," ujar Gosling berseloroh.

Jimin diketahui merupakan penggemar berat film klasik The Notebook yang dibintangi Gosling. Tahun lalu, Jimin pernah bercerita lewat medsos bahwa dia sudah menonton film tersebut untuk ketujuh kalinya. Selain itu, Jimin mengidolakan aktris Rachel McAdams, lawan main Gosling di The Notebook.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement