Jumat 25 Oct 2024 19:08 WIB

Jimin BTS Terbukti Fans Berat Jin, Ini Buktinya

Menjelang perilisan album solo, Jin BTS merilis lagu solo 'I'll Be There'.

Jin BTS (kiri) dan Jimin BTS (kanan). Jimin mengubah foto profil Weverse menjadi foto Jin.
Foto: Dok. BigHit
Jin BTS (kiri) dan Jimin BTS (kanan). Jimin mengubah foto profil Weverse menjadi foto Jin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada hari ini, Jumat (25/10/2024), Jin BTS merilis lagu pra rilisnya berjudul "I'll Be There" menjelang album debut solonya Happy. Happy akan dirilis pada 15 November 2024.

Tak lama setelah lagu dan video klip Jin itu dirilis, Jimin yang sedang sibuk memenuhi wajib militernya, mengubah gambar profil dan bio Weverse-nya untuk pertama kalinya. Gambar profilnya sebenarnya adalah gambar diam dari video klip baru Jin, dan ia menambahkan liriknya ke bio-nya!

Baca Juga

Ini bukan pertama kalinya Jimin mengubah gambar profilnya menjadi Jin. Ia telah melakukannya beberapa kali. Ketika Jin mendaftar wajib militer, Jimin berswafoto dengannya untuk waktu yang lama.

"Jimin adalah pendukung Jin nomor satu. Dia mengubah foto profil Weverse-nya menjadi Seokjin dan menambahkan 'I'll Be There 'di bio-nya," kata penggemar dengan akun @akjin* dikutip dari Koreaboo pada Jumat (25/10/2024).

"Jimin mengubah foto profil Weverse-nya setelah dua tahun untuk menyertakan Jin lagi dan perilisan single baru di bio-nya," kata akun @btsmemeor***.

"Menurutku Jimin sangat mencintai Jin hyung-nya. Dia mengganti foto profil Weverse-nya lagi!! Sekarang, bersama dengan keterangan bio dengan lagu Seokjin, aku hancur," ujar @ai_jimin***.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement